• Home »
  • Acer »
  • Acer Liquid Z220, Android Lollipop 4 Inci RAM 1 GB Harga 1 Jutaan

Acer Liquid Z220, Android Lollipop 4 Inci RAM 1 GB Harga 1 Jutaan


Harga & Spesifikasi Acer Liquid Z220

www.barugadget.com | Acer, Saat ini terus memproduksi jajaran smartphone Android terbaru mereka yang berkode Liquid, pada ajang Mobile World Congress 2015 (MWC), Acer meluncurkan beberapa smartphone andalan, salah satunya adalah Acer Liquid Z220. Secara bersamaan smartphone ini diperkenalkan dengan Acer Liquid Jade Z, Acer Liquid M220 dan Acer Liquid Z520.

Acer Liquid Z220 merupakan salah satu smartphone entry level terbaru dari Acer Mobile. Secara sekilas memang tidak terlihat keistimewaan dari smartphone generasi penerus Acer Liquid Z200 ini, namun sebelum anda menilainya, ada baiknya jika terlebih dahulu anda coba melihat seperti apakah spesifikasi Acer Liquid Z220 tersebut dalam ulasan dibawah ini.

Acer-Liquid-Z220

Pada sektor displaynya, smartphone pasaran entry level tersebut telah di suguhkan oleh layar berukuran 4 inci dengan resolusi sebesar 480 x 800 piksel berjenis WVGA berkerapatan layar mencapai 233 piksel per inci (ppi). Selain itu pada smartphone tersebut juga telah di bekali dengan adanya oprasi sistem Android terbaru yaitu Lollipop versi 5.0.

Melihat masalah dapur pacunya, Acer Liquid Z220 Ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 200 yang membawakan processor Dual Core berlaju 1.2 Ghz yang terbilang responsif sesuai harga yang dilabelkan. Kinerjanya disokong RAM 1 GB yang lebih powerfull jika dibandingkan pendahulunya dimana proses multitasking aplikasi dan game dapat berjalan lebih lancar.

Berpindah pada sektor Kamera, Ponsel ini telah di bekali dengan kamera 5 mega piksel yang telah di lengkapi LED flash pada bagian belakangnya. Sedangkan untuk kamera depannya telah di bekali dengan kamera 2 mega piksel. Kamera depan tersebut dapat anda gunakan untuk keperluan selfie maupun video call.

Menuju pada ruang penyimpanan, Acer Liquid Z220 telah disisipi dengan menggunakan memori internal berkapasitas 8 GB. Dan kapasitas memori internal tersebut juga masih bisa diperluas lagi dengan menggunakan microSD yang memiliki kapasitas maksimal hingga 32 GB. Dengan demikian pengguna tidak perlu lagi merasa kuatir akan kekurangan sebuah ruang penyimpanan.

Smartphone ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur umum seperti GPS, jaringan wifi, jaringan 3G HSDPA, bluetooth dan juga microUSB sebagai penunjang konektivitas yang dibutuhkan oleh pengguna.

Harga Acer Liquid Z220

Perusahaan Acer membanderol produk terbarunya dengan harga Rp 1,2 Juta perbijinya.

Share