• Home »
  • Android »
  • Acer Liquid Z410 Plus, Android Terbaru Prosesor 64-bit RAM 2 GB Entry Level

Acer Liquid Z410 Plus, Android Terbaru Prosesor 64-bit RAM 2 GB Entry Level


Harga dan Spesifikasi Acer Liquid Z410 Plus

www.barugadget.com – Acer baru saja mengungkap smartphone Android terbarunya yang bernama Acer Liquid Z410 Plus. Pendatang baru ini merupakan varian dari Liquid Z410 yang diumumkan pada bulan Januari lalu, dan menawarkan spesifikasi yang lebih mantap.

Acer-Liquid-Z410-Plus

Acer Liquid Z410 ini dibekali dengan berbagai macam fitur yang cukup tangguh, dimana terdapat bentangan layar sentuh seluas 4,5 inci yang menghasilkan resolusi qHD atau sebesar 960 x 540 piksel. Display tersebut juga di lapisi dengan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang memiliki tingkat kerapatan mencapai ~245 ppi (pixel per inch).

Di sektor pacunya ,smartphone Acer Liquid Z410 Plus memiliki prosesor quad core dengan algoritma 64- bit yang menjadi kelebihan Acer Liquid Z410 Plus ini. Kemudian untuk chipsetnya Acer melengkapinya dengan MT6732M dari MediaTek. Lalu RAM yang di pakai pada smartphone ini adalah RAM 2 Gb yang di temani oleh grafis Mali T760.

Lalu untuk masalah pengoperasian pada smartphone Acer Liquid Z410 Plus, Acer mempercayakannnya kepada sistem operasi Android Kitkat yang cukup terbilang up to date. Tapi jangan khawatir beberapa bulan dari peluncurannya ini sistem operasi tersebut akan diupdate menjadi Lollipop.

Keunggulan dari ponsel ini yakni, pada sektor kamera depan yang sudah mengadopsi kamera berresolusi 2MP yang dilengkapi dengan fitur lensa Wide angel 80 drajat. Ftur tersebut menjadi senjata terbaru dari Acer liquid Z410 plus yang dapat mengasilkan gambar foto dengan ketelitian yang tajam. Dan untuk kamera utamanya, pada ponsel Acer ini juga dilengkapi dengan kamera yang akan memiliki resolusi sebesar 5MP yang sudah dilengkapi pula dengan hadirnya Fitur LED flash dan auto focus.

Untuk memenihi kebutuhan penyimpanan file gambar, video, foto, musik dan lain sebagainya Acer Liquid Z410 Plus akan menggunakan memori internal berkapasitas 16 GB serta dukungan slot MicroSD untuk ekpansi kapasitas media penyimpanan

Fitur dan Konektifitas Acer Liquid Z410 Plus telah mendukung jaringan 4G LTE sehingga kecepatan internetnya lebih ngebut, fitur menarik lainnya adalah DTS Sound yang dapat memberikan kualitas suara yang sangat jernih, Wifi, Bluetooth, GPS, 3G HSDPA dan port microUSB. sedangkan untuk memenuhi kebutuhan daya akan dipasangkan baterai berkapasitas daya 2.000mAh

Spesifikasi Acer Liquid Z410

Jaringan 4G LTE
Layar 4,5 inci qHD 540 x 960 piksel IPS
Processor Quad-core 64 Bit 1.3 GHz
GPU Mali T760
RAM 2 GB
Memory 16GB Up to 32 GB
Kamera Belakang 5 MP/LED flash, Autofocus
Kamera Depan 2 MP
Konektifitas Wifi, Bluetooth, GPS, 3G HSDPA dan port microUSB
OS Android Versi 4.4 Kitkat Update to 5.0 Lollipop
Baterai 2.000 mAh

Harga Acer Liquid Z410

Perusahaan Acer membanderol smartphone terbarunya yaitu Acer Liquid Z410 dengen harga 2,3 jutaan perunitnya.

Share