Acer Liquid Z520, Android Lollipop 4G LTE 5 Inci Harga Terjangkau


Harga dan Spesifikasi Acer Liquid Z520

www.barugadget.com – Acer perusahaan gadget ternama asal negara taiwan dalam acara tahunan Mobile World Congress 2015 kemarin memperkenalkan sebuah produk smartphone terbarunya dengan kode nama Acer Liquid Z520.Smartphone tersebut ditargetkan untuk mereka yang menginginkan smartphone selfie dengan banderol harga terjangkau.

acer liquid z520

Desain yang akan di bawa oleh smartphone besutan Acer ini terbilang cukup cantik, yakni akan mengandalkan sebuah Layar Sentuh dengan ukuran 5 Inci yang memberikan Resolusi WVGA 480p atau setara dengan 480 x 800 Piksel. Smartphone ini akan membawa sebuah teknologi dari Panel IPS (In Plane Switching), dengan sebuah kerapatan gambar mencapai 186 PPI (Piksel Per Inci). Kelebihan lainya adalah smartphone ini akan membawa Operasi Sistem dari Android 5.0 Lollipop.

Melihat pada sektor dapur pacu, ponsel anyar dari Acer tersebut hadir dengan menggunakan sistem operasi Android Lollipop versi 5.0 yang diperkuat dengan adanya otak prosesor Quad Core. Selain itupihak perusahaan juga masih menyisipi smartphone Acer Liquid Z520 tersebut dengan sebuah chipset Qualcomm Snapdragon 400 yang dipadukan bersama dengan RAM berkapasitas 1 GB.

Bergeser sedikit pada urusan penyimpanan, pihak perusahaan telah menyisipinya dengan memori internal berkapasitas 8 GB. Dan kapasitas tersebut juga masih bisa diperluas lagi dengan menggunakan mikroSD yang kabarnya memiliki kapasitas penyimpanan maksimal hingga 32 GB.

Acer Liquid Z520 ini juga telah didukung dengan dua buah kamera yang memiliki resolusi lumayan tinggi, dimana Acer Liquid Z520 ini didukung dengan kamera belakang yang beresolusi 8 MP yang sudah dilengkapi dengan fitur autofocus dan LED Flash. Sedangkan untuk kamera depannya, Acer Liquid Z520 ini telah membekali kamera depanya dengan resolusi 2 MP yang sudah dapat anda gunakan untuk foto selfie dan video call. Acer Liquid Z520 ini juga didukung dengan kapasitas baterai berjenis lithium ion yang berdaya 2000mAh.

Konektifitas yang akan di berikan oleh sang vendor kepada smartphone Acer Liquid Z520 ini terbilang cukup baik, karena akan membawa jaringan seperti 3G HSDPA, Wifi, Port MicroUSB, Bluetooth, dan juga GPS. Namun sangat di sayangkan untuk 4G LTE belum tersemat.

Spesifikasi Acer Liquid Z520

Jaringan: 3G HSDPA
Kartu: dual SIM
Layar: 5 inci/ Layar sentuh kapasitif
Resolusi: 720 x 1280 pixels
Sistem operasi: Android OS 4.4 (KitKat)
Chipset: Qualcomm Snapdragon 400
Prosesor Quad-core berkecepatan 1.3 GHz
RAM: 1 GB
Memori internal: 8 GB
Memori eksternal: slot microSD hingga 32 GB
Kamera belakang: 8 MP/ 3264 x 2448 pixels, LED flash, autofocus
Kamera depan: 2 MP
Wi-Fi, microUSB, DTS sound, A-GPS, Bluetooth
Warna: White, Black

Harga Acer Liquid Z520

Smartphone terbaru ini bakal diresmikan pada bulan April 2015 yang akan datang dengan harga jual sebesar 129 euro atau apabila dirupiahkan yakni Rp 1,8 jutaan.

Share