• Home »
  • Acer »
  • Acer Liquid Zest Plus, Android v6.0 Marshmallow Baterai Jumbo Trifokus Kamera

Acer Liquid Zest Plus, Android v6.0 Marshmallow Baterai Jumbo Trifokus Kamera


www.barugadget.com | Lini Acer Liquid termasuk seri legendaris yang sepertinya akan terus dipertahankan keberadaannya oleh vendor asal Taiwan tersebut. Buktinya Acer kembali merilis penerus liquid terbaru di negeri paman Sam dengan nama Acer Liquid Zest Plus. Acer Liquid Zest Plus merupakan smartphone terbaru dari Acer yang diposisikan untuk bersaing dikelas mid – range. Smartphone ini sendiri memiliki desain khas dari Acer dengan sedikit lengkungan di keempat sudutnya.

Acer Liquid Zest Plus

Acer Liquid Zest Plus

Ponsel super cerdas Acer Liquid Zest Plus dibekali dengan dukungan tipe layar IPS LCD yang memberikan ketajaman lebih hingga 16 juta. Smartphone Acer Liquid Zest menerapkan ukuran layar 5.0 inchi serta terdapat resolusi 720 x 1280 pixel dengan memiliki kerapatan layar yang lebih berkualitas dengan dukungan 294 ppi pixel. Pada sektor konrktiitas ponsel Acer Liquid Zest Plus cukup lengkap pasalnya telah mendukung fitur seperti 3G HSDPA, 4G LTE, WIFI, bluetoot, GPS, Radio dan juga USB.

Smartphone Acer Liquid Zest Plus berjalan menggunakan sistem operasi OS Android versi 6.0 Marshmallow  yang telah dipadukan dengan hardware yang mempuni seperti chip processor Qualcomm Snapdragon 410, RAM 2GB, memori internal 16GB, dan mendukung penyimpanan eksternal melalui MicroSD. Nah, bila berbicara soal kapasists baterai, di pasaran tanah air pun sudah ada smartphone yang  kapasitas batrei 5000mAh salah satunya adalah Lenovo Vibe P1 Turbo dan ASUS Zenfone Max, dimana banderolnya pun tak tauh berbeda.

Pada sisi kamera Acer Liquid Zest Plus telah dibekali dengan Kamera utamanya yang beresolusi 13-megapixel dikabarkan memiliki fitur 3-fokus (Tri-Focus), dimana memiliki tiga sistem fokus kamera yakni autofokus laser, phase detection dan contrast detection. Tentunya itu sebuah perpaduan teknologi yang menarik, dan jelas mempengaruhi kinerja kamera untuk menghasilkan foto lebih maksimal, lebih hidup.

Harga Acer Liquid Zest Plus

Di Amerika harga liquid Zest Plus dibandrol sebesar 250$ atau sekitar 3,2 juta rupiah perbijinya, harga yang cukup murah untuk smartphone dengan kapasitas baterai sebesar itu.

(Livikava | barugadget.com).

Share