• Home »
  • Advan »
  • Advan i7, Tablet Quad Core 4G LTE Murah Terbaru 2016 Harga 1 Jutaan

Advan i7, Tablet Quad Core 4G LTE Murah Terbaru 2016 Harga 1 Jutaan


www.barugadget.com | Selain merilis smartphone pertama yang mendukung jaringan 4G LTE, Vendor lokal asal tanah air advan ternyata juga meluncurkan tablet yang mendukung jaringan 4G LTE pertama yang bernama Advan i7. Tablet ini akan menjadi pesaing Evercoss Winner Tab S3 yang belum lama ini juga diluncurkan. Spesifikasi Advan i7 ini cukup mumpuni di kelas tablet entry level. Kelebihan Advan i7 ini adalah dukungan jaringan 4G LTE dan kamera dual plus LED Flash.

Tablet Advan i7

Tablet Advan i7

Seperti pada umumnya tablet Advan i7 ini membawa layar sentuh dengan ukuran 7 inchi beresolusi 600×1024 piksel. Sayangnya jenis layar yang digunakan masih TFT LCD dan belum mengadopsi teknologi panel IPS. Sebagai gantinya, Advan i7 ini menggunakan teknologi EYE Pro. Dengan Kerapatan layarnya 170 ppi (piksel per inchi). Sisi konektivitas tablet ini antara lain sudah didukung jaringan yang super cepat yakni 4G LTE. Selain itu juga ada opsi lain seperti 3G HSDPA, Bluetooth, Wifi, dan USB. Sayangnya, tablet 4G LTE terbaru  ini hanya dibekali dengan baterai berkapasitas 2500 mAh.

Tablet dengan jaringan super cepat ini berjalan menggunakan sistem operasi OS Android Lollipop versi 5.1 yang telah di padukan dengan hardware yang super, sebut saja prosessor Quad-core 1.2 GHz dengan RAM 1 GB plus GPU dari Mali T720MP membuat kemampuan ponsel lebih baik terutama untuk menjalankan beragam aplikasi atau multitasking juga aplikasi game yang cukup berat sekalipun dengan kualitas high definition.

Sektor fotografi tablet Advan i7 ini telah di bekali dua buah kamera yakni depan 2 mega pixels dan belakang 5 mega pixels. Kamera ini memang tidaklah terlalu besar namun hasilnya sudah cukup luamayan baik. terutama memotret dengan kamera belakang yang lebih besar dengan hasil gambar 2592 x 1944 pixels. Dilengkapi fitur Digital Zoom, Face / Smile Detection, Panorama, Geotagging dan lainnya. Sedangkan untuk menyimpan hasiil jepretan kamera (selfie), video, music dll tablet ini telah di tanamkan memori internal sebesar sebesar 8 GB untuk internal memori. Sedangkan slot yang melengkapinya memiliki kapasitas hingga 32 GB menggunakan microSD.

Spesifikasi Utama Advan i7

- Display : 7 (1280X800) IPS Screen HD
- OS Android 5.0 Lollipop
- Proccessor Quad Core 1.2 GHz
- RAM 1 GB
- Internal memory 8 GB
- SUpport Micro SD up to 32 GB
- Dual Camera Rear 5MP, Front 5 MP
- Dual SIM GSM – GSM
- Network 4G LTE, 3.5G
- Bluetooth BT 4.0
- Wifi 802.11 b/g/n
- Browser / PlayStore
- GPS
Battery 2.500 mAh

Harga Advan i7

Secara resmi advan memang belum memberikan bocoran harga Advan i7 ini, namun melihat spesifikasi yang di bawanya, kemungkinkan nantinya advan akan membandrol tablet yang satu ini dengan kisaran harga di bawah 1,5 jutaan mengingat tablet ini juga di peruntukan bagi masyarakat di kelas menengah kebawah.

(Livikava | barugadget.com).

Share