• Home »
  • Advan »
  • Advan S4P, Android Quad Core 4 Inci Support USB OTG Harga 500 Ribuan

Advan S4P, Android Quad Core 4 Inci Support USB OTG Harga 500 Ribuan


www.barugadget.com | Vendor yang lagi naik daun asal tanah air yakni ADVAN baru saja meluncurkan sebuah smartphone terbaru mereka yang siap menggebrak pasaran kelas entry-level yang ini bernama Advan S4P, Ponsel advan S4P ini memiliki andalan pada Jaringannya yang sudah didukung dengan jaringan internet 3G untuk menjawap kebutuhan internet masyarakat indonesia dan Advan S4P juga telah support USB OTG.

Advan S4P
Ponsel pintar Advan S4P membawa layar sentuh yang berbentang 4 inchi. Jenis teknologi layarnya juga sudah menggunakan TFT Capacitive Touchscreen dan menggunakan Resolusi 480 x 800 pixel. Kerapatan layarnya mencakup hingga ~233 pixel per inci atau ppi. sektor konektivitas ponsel ini cukup lengkap di antaranya telah di tanamkan jaringan 3G/HSDPA dan ditambah dengan fitur Wifi yang bisa anda gunakan untuk menangkap sinyal (wifi direct) atau membagikan sinyal (wifi hotspot). Selain itu, Advan S4P juga telah support USB OTG.

Smartphone Advan S4P berjalan menggunakan sistem operasi OS Android versi v4.4 Kitkat yang telah di padukan dukungan hardware seperti CPU Quad Core dengan clock speed 1.2 GHz Cortex A-7, dan didukung dengan RAM yang berkapasitas 512 MB yang berfungsi untuk menunjang kinerja Advan S4P tersebut. Dan untuk sumber dayanya ,ponsel android murahterbaru ini di bekali dengan batrei berkapasitas cuma 1500 mAh.

Sektor fotografi ponsel pintar ini telah dibekali dua buah kamera, Kamera depannya memiliki tenaga sebesar 2 MP dan juga Kamera belakang sebesar 5 MP serta fiture pendukung LED Flash juga sudah disediakan. untuk menyimpan hasil jepretan kamera (selfie), vedeo, music dll smartphone ini telah di tanamkan memori internal berkapasitas 4GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 16GB.

Spesifikasi Utama Advan S4P

- Display : 4 (480 x 800) TFT Screen HD
- OS Android 4.4 Kitkat
- Proccessor Quad Core 1.2 GHz
- RAM 512 MB
- Internal memory 4 GB
- SUpport Micro SD up to 16 GB
- Dual Camera Rear 5MP, Front 2 MP
- Dual SIM GSM – GSM
- Network 3.5G
- Bluetooth BT 4.0
- Wifi 802.11 b/g/n
- Browser / PlayStore
- GPS
Battery 1.500 mAh

Harga Advan S4P

Pada toko online di tanah air ponsel pintar Advan S4P dibanderol dengan harga Rp Rp575.000 Hingga Rp625.000 perbijinya.

(Livikava | barugadget.com).

Share