• Home »
  • Advan »
  • Advan StarNote S55, Phablet Quad Core 1 Jutaan RAM 1 GB Kamera 5 MP

Advan StarNote S55, Phablet Quad Core 1 Jutaan RAM 1 GB Kamera 5 MP


Harga dan Spesifikasi Advan StarNote S55

www.barugadget.com | Kelihatanya produsen lokal yakni Advan kembali meluncurkan produk terbarunya yang diberi nama Advan StarNote S55 yang memiliki julukan Ideal Big Smartphone yang telah dirancang secara mendetail dan menarik.  Hal menarik yang ada pada perangkat terbaru ini adalah terdapatnya konsep layar Eye Care Distance berupa penyesuaian ukuran layar dengan jarak pandang mata sehingga mata akan lebih nyaman dan tidak cepat lelah. Para pengguna pun tidak perlu terlalu memicingkan mata atau mendekatkan mata pada layar yang akan berpengaruh negatif pada kesehatan mata dalam jangka panjang.

Advan-Star-Note-S55

Smartphone Advan Star Note S55 mengusung layar sentuh yang berukuran cukup besar, yakni 5,5 inci dengan resolusi FWVGA 854 x 480 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching). Ukuran layar yang besar dengan resolusi layar yang rendah membuat tampilan layarnya terlihat kurang tajam. Advan Star Note S55 menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat.

Sektor dapur pacu, smartphone Advan Star Note S55 ini dibekali dengan sokongan chipset MediaTek yang mengusung prosesor ARM Cortex-A7 quad-core berkecepatan 1,2GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB dan pengolah grafis mumpuni dari Mali-400MP. Secara umum, kinerja yang dtawarkan oleh smartphone ini cukup standar di kelasnya.

Perangkat terbaru besutan Advan ini membawa kamera utama beresolusi 5 megapiksel fix focus yang sudah dilengkapi LED flash. Sementara kamera depannya yang hadir dengan resolusi 2 MP bisa Anda gunakan untuk foto selfie. Untuk saat ini masih belum diketahui berapa kapasitas baterai yang akan disematkan pada smartphone ini.

Untuk sektor konektivitas Advan Star Note S55 terbilang lengkap karena sudah didukung dengan berbagai fitur, mulai dari dual SIM, WiFi hingga Bluetooth. Advan Star Note S55 juga dibekali dengan memori internal yang berkapasitas 8GB dan slot microSD yang mampu mendukung ekspansi memori eksternal hingga mencapai 32GB.

Harga Advan StarNote S55

Untuk masalah harga produsen advan membanderol produk terbarunya dengan harga Rp 1.399.000 atau tepatnya Rp 1.4 juta perunitnya.

Share