Advan T1Q, Tablet 3G Dual Kamera 800 Ribuan Layar 7 Inci


www.barugadget.com | Vendor lokal asal tanah air advan nampaknya tak mau ketinggalan dalam meramaik pasaran tablet kelas entry level dengan meluncurkan buatan terbaru mereka dengan kode nama Advan Vandroid T1Q. kelebihan tablet android Advan T1Q adalah Operasi sisitemnya OS Android kitkat dan di dukung jaringan 3G Yang di bandrol harga di bawah 1 juta. Tablet ini membawa layar sentuh yang berukuran 7 inci dengan resolusi 1024×600 pixels. Resolusi layar dengan spesifikasi tersebut dikenal dengan sebutan WSVGA. dan layar tablet ini menggunakan teknologi IPS yang mampu menampilkan warna natural.

Advan T1QSeperti saya sebutkan diatas tablet Advan Vandroid T1Q berjalan menggunakan sistem operasi android KitKat yang dibantu hardware didalamnya seperti prosesor dual core berkecepatan 1 GHz. Dipadukan dengan kapasitas RAM 512 MB. tablet ini cukup tangguh utuk dibawa browsing hingga menjalankan multitasking. Sebagai penyuplai daya, Advan Vandroid T1Q dibekali baterai berkapasitas 2500 mAh.

Sisi kamera tablet ini telah diberikan dua buah kamera yakni kamera depan dan belakang. Untuk menyimpan hasil jepretan kamera tablet ini telah ditanamkan memori internal sebesar 4 GB dengan tambahan slot memori eksternal yang sanggup menampung kartu memori berkapasitas 32 GB.

Spesifikasi Utama Advan T1Q

Ukuran Layar 7.0 inci
Resolusi Layar 1024 x 600 pixels
Tipe Processor Dual Core 1.0 GHz
Sistem Operasi Android 4.4 Kikat
Kapasitas RAM 512 MB
Kapasitas Penyimpanan Internal 4 GB
Memori Eksternal microSD 32 GB
Input USB
Koneksi Nirkabel WiFi|3G
USB Port micro USB
Tipe Baterai Li-lon
Konsumsi Daya 2500mAh
Dual SIM card WCDMA-GSM

Harga Advan T1Q

Harga tablet Advan Vandroid T1Q yang relatif murah menjadi daya tarik tersendiri bagi para calon konsumen. Namun, tablet ini akan mendapatkan banyak rintangan karena banyak produk dari merek lain yang dibanderol dengan harga setara dan spesifikasi mumpuni yang dibandrol dengan harga Rp 898.000,00 perbijinya.

(Livikava|barugadget.com).

Share