Advan Vandroid S4M, Ponsel Android 4 Inci Harga 500 Ribuan


Harga & Spesifikasi Advan Vandroid S4M

www.barugadget.com | Advan, salah satu perusahaan lokal baru baru ini meluncurakn ponsel android murahnya yaitu Advan Vandroid S4M. Meski dibilang murah yakni Rp 595.000,00 smartphone ini pun masih tetap memiliki spesifikasi yang  tangguh didalamnya.Ponsel Android 4 inci ini juga dibekali berbagai fitur multimedia dan sosial media untuk menyasar kaum muda yang selalu ingin eksis di dunia internet.jadi Anda tidak usah ragu dengan spesifikasi yang telah di bawakannya meskipun telah di bandrol dengan harga yang cukup murah.

Advan Vandroid S4M

Advan Vandroid S4M di bekali dengan layar sentuh seluas 4 Inch mengadopsi layar sentuh teknologi IPS (In-Plane-Switching) TFT Capacitive touchscreen dengan resolusi 480×800 pixels yang akan memanjakan anda dengan layar sentuhnya yang sudah mendukung capacitive Touchscreen.

Performa Advan Vandroid S4M dibekali dengan prosesor single-core berkecepatan 1GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 512MB dan grafis dari Mali-400MP. Dengan spesifikasi tersebut, smartphone Vandroid S4M mampu mencukupi kebutuhan dasar sehari-hari.

Advan Vandroid S4M juga dibekali kamera depan untuk mengakomodasi aktivitas video call atau sekadar foto selfie. Tak hanya itu, Vandroid S4M dipersenjatai dengan kamera utama LED flash yang cukup untuk mengabadikan setiap momen. Sayangnya, tak disebutkan resolusi kamera yang diusung oleh smartphone ini.

Konektivitas Vandroid S4M ini juga cukup lengkap dengan dukungan fitur WiFi, GPS, 3G HSPA, dan dual SIM.Selanjutnya untuk menopang semua aktivitas ponsel tersebut juga telah di benamkan oleh baterai berkapasitas 1300mAh.

Share