• Home »
  • Advan »
  • Advan Vandroid S50, Android Quad Core 800 Ribuan Layar 5 Inci Kamera 5 MP

Advan Vandroid S50, Android Quad Core 800 Ribuan Layar 5 Inci Kamera 5 MP


 

Harga & Spesifikasi Advan Vandroid S50

www.barugadget.com | Baru baru ini vendor lokal Indonesia Advan kembali merilis smartphone terbaru yang di beri naman Advan Vandroid S50, smartphone ini telah masuk pasaran ponsel tanah air dan membidik pasaran entry-level dengan harga 899 ribu. Kelebihan utama yang ditawarkan oleh smartphone Advan Vandroid S50 ini adalah ukuran layar 5 inci, prosesor quad-core, yang telah dipadukan dengan OS Android KitKat.

Advan-Vandroid-S50

Advan Vandroid S50 mengusung layar sentuh yang berukuran 5 Inci, selain itu Advan Vandroid S50 menawarkan resolusi FWVGA 854 x 480 piksel dengan menggandeng teknologi layar IPS dengan kualitas kerapatan layar yang teliti dengan angka mencapai 196 piksel per inci, dengan begitu kaulitas gambar Advan Vandroid S50 semakin bersih dan tajam.

Dapur pacu smartphone ini memang sudah cukup baik untuk smartphone kalangan dibawah satu jutaan. GPU nya mengusung tipe Mali-400MP, prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,2GHz, dan chipset MediaTek/Broadcom. Mungkin yang sedikit kurang adalah kapasitas RAM yang hanya 512MB saja. Namun hal ini cukup diwajarkan karena smartphone ini memiliki banderol harga yang sangat murah.

Advan Vandroid S50 mengusung kamera belakang dengan resolusi sebesar 5MP dan sudah dilengkapi dengan fitur autofokus dan LED Flash. Sementara untuk kebutuhan kamera selfie, sudah membawa resolusi kamera depan sebesar 2MP saja.

Advan Vandroid S50 ini dibekali dengan memori internal 4 GB dan juga bisa diperluas dengan adanya memori eksternal dengan kapasitas 32 GB. Sedangkan untuk fitur konektivitasnya, smartphone ini dilengkapi dengan WiFi, Bluetooth, GPS, dual SIM serta jaringan 3G HSPA.

Harga Advan Vandroid S50

Harga Smartphone Advan Vandroid S50 ini dibanderol dengan harga Rp 899.000,00 perbijinya yang dikutip dari toko online lazada.co.id

Share