• Home »
  • Android »
  • Aldo EPAD T2, Tablet Harga 700 Ribuan RAM 1 GB Layar 7 Inci Kamera 8 MP

Aldo EPAD T2, Tablet Harga 700 Ribuan RAM 1 GB Layar 7 Inci Kamera 8 MP


Aldo EPAD T2 – barugadget.comDalam pasaran tablet tanah air, muncul sebuah tablet tangguh dengan harga yang lumayan terjangkau. Tablet yang dimaksud disini adalah Aldo EPAD T2. Mungkin kebanyakan orang masih sedikit asing dengan nama tablet tersebut, karena memang masih pertama kalinya mengisi pasaran tablet tanah air.

Dengan munculnya tablet asal Tiongkok tersebut, diklaim akan mampu mendapat sambutan hangat dari para konsumen tanah air. Seperti apa ketangguhan dari tablet Aldo EPAD T2 tersebut?? Silahkan simak ulasan barugadget.com spesifikasi lengkapnya dibawah ini.

Aldo EPAD T2

Aldo EPAD T2 memiliki sebuah prosesor yang cukup gahar, yakni quad core berkecepatan 1,2 GHz dan dikombinasikan dengan RAM yang memiliki kapasitas 1 GB. Dengan dapur pacu tersebut, rasanya bukan menjadi masalah bagi tablet ini digunakan untuk menjalankan berbagai macam aplikasi dan game Android,Aldo EPAD T2 didukung dengan memori internal berkapasitas 8 GB plus slot micro SD yang sanggup menampung data hingga 32 GB.

Tablet Aldo EPAD T2 juga dilengkapi dengan dua buah kamera yang sangat tangguhh didalamnya, pada bagian belakang terlihat sebuah kamera utama beresolusi 8 megapixel. Guna memenuhi ebutuhan para penggila foto selfie dmaupun pecandu video call, maka turut dibenamkan sebuah kamera sekunder dibagian depan beresolusi 5 megapixel.

Tablet Aldo EPAD T2 ini juga sudah dibekali dengan berbagai fitur yang akan menunjang konektivitasnya misalnya saja seperti dukungan jaringan 3G HSDPA, Perangkat Bluetooth, jarinan wifi,namun untuk baterainya itu sendiri masih belum diketahui berapa kekuatan yang dibawanya.

Spesifikasi Aldo EPAD T2

Layar 7″ HD Ready IPS
Resolusi Layar: 1280 x 780
Ram 1 GB
3G
Android Kitkat 4.4.2
Dual core 1.2 GHz
Tablet dengan telepon & SMS
Dual Camera 8 & 5 megapixe

Harga Aldo EPAD T2

Bicara soal harga Tablet Aldo EPAD T2 ini Pada bulan februari 2015 di situs lazada.co.id di tawarkan dengan harga discount RP 790.000 dengan harga normalnya RP 1.199.000 perunitnya.

Share