Andromax C3s dan C3si, Android Selfie 800 Ribuan Layar 4 Inci


Harga dan Spesifikasi Andromax C3s dan C3si

www.barugadget.com | Operator CDMA yakni Smartfren baru saja telah merilis smartphone kembar yang diberi nama Andromax C3s dan C3si yang didesain khusus untuk selfie. Kedua smartphone ini dibekali kamera depan yang didukung hadirnya LED flash untuk foto selfie. Harga yang ditawarkan oleh Smartfren Andromax C3s dan C3si adalah Rp 799.000 atau tepatnya Rp 800 ribu.

Andromax-C3s-C3si

Label harga murah dalam Smartfren Andromax C3s dan C3si ini menghadirkan layar standart dimana memiliki diagonal seluas 4.0 inchi. Layar tersebut masih menggunakan jenis TFT capacitivve touchscreen dimana memang disesuaikan dengan harga murah yang dimiliki. Resolusi layarnya juga tidak terlalu besar yakni WVGA atau 480 X 800 pixels denga kepadatan mencapai 233 pixel per inchi (ppi) yang masih terbilang jernih. Permukaan layarnya juga mendukung mutitouch responsif namun sayangnya belum dilengkapi dengan lapisan anti gores. Untuk itu anda perlu menyiapkan screen protector sebagai lapisan pelindung layar.

Dibagian performa, baik Andromax C3s dan C3si ini dibekali dengan spek yang sama, yakni dengan chipset Qualcomm MSM8610 Snapdragon 200 yang didalamnya terbenam prosesor dual-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,2GHz dan ditunjang lagi oleh RAM 512MB serta GPU Adreno 302. Semua itu pun akan dioptimalkan sistem operasi Android 4.4 KitKat.

Sebagai ponsel yang mendukung foto selfi, smartphone  Andromax C3s dan C3si melengkapinya dengan kamera Utama dengan resolusi 5 mega piksel lengkap dengan fitur Fixed focus dan LED Flash yang dapat memberikan hasil jepretan yang bagus, sedangkan pada kamera depan akan dipasangkan kamera dengan resolusi 3 Mega piksel  yang juga dilengkapi LED dan Fixed focus.

Untuk menyimpan hasil foto selfie pada ponsel Andromax C3s dan C3si juga tidak ketinggalan dengan memberikan ruang storage yang cukup lapang dengan ukuran 4GB sehingga dapat menampung seluruh koleksi foto selfie anda, dan untuk menambah ruang penyimpanan tersebut sang Vendor telah melengkapinya dengan menyediakan slot card MicroSD hingga kapasitas 32 GB.

Sektor konektivitas, Andromax C3s dan C3si mengusung dukungan dual SIM CDMA EVDO – GSM, WiFi, Bluetooth, dan port microUSB.

Share