Asiafone AF22, Ponsel Murah Tahan Air Harga 200 Ribuan


www.barugadget.com | Vendor lain sedang berbondong-bondong merilis ponsel pintar (Smartphone), Namun vendor yang satu ini yakni Asiafone malah luncurkan feature phone seri Asiafone AF22. Bukan sembarang ponsel biasa, yang merupakan ponsel murah yang tahan air. Hal ini dikarenakan celah-celah yang memungkinkan air untuk masuk pun sudah dilapisi oleh karet.

Asiafone AF22
Asiafone AF22 dapat menggunakan dua kartu simcard dengan menggunakan frekuensi 900 Mhz dan 1800 Mhz. Dilengkapi dengan layar LCD berukuran 2.4 inchi, menariknya feature phone ini memiiki memori internal yang mampu menampung hingga 8 GB dalam berbagai bentuk file.

Tidak ketinggalan, ponsel ini juga didukung juga dengan kamera 2 megapiksel yang mampu mengambil gambar. Selain itu juga terdapat FM radio, music player dan video player yang dapat menemani ketika waktu senggang.

Kemunculan ponsel ini terbilang sangat pas mengingat di Indonesia saat ini sudah masuk musim penghujan. Asiafone mengklaim bahwa ketahanan dari ponsel ini terhadap air cukup mumpuni. Karena sudah teruji mampu bertahan dan tetap berjalan dengan normal di ke dalaman air setengah meter selama 30 menit.

Spesifikasi Utama Asiafone AF22

- LCD 2,4″
- Dual Sim GSM
- Kamera 2 MP
- Video
- Bluetooth
- Slot memori card
- GPRS
- WAP
- MMS
- Tutup belakang ada seal karetnya
- Tutup belakang dibaut dgn 4 baut khusus
- Baterai 900 mAH
- Baterainya bisa diganti dgn baterai nokia BL-5C
- MP3/MP4
- FM Radio
- Audio & Video Player
- Audio & Video Recording

Harga Asiafone AF22

Pada beberapa situs jual beli online di tanah air ponsel ini dibanderol dengan harga Rp Rp.200 ribuan perbijinya. bagaimana ? Apakah anda ingin memilikinya.

(Livikava | barugadget.com).

Share