• Home »
  • Android »
  • Asus Zenfone Max, Phablet RAM 2GB Harga 2 Jutaan Baterai Jumbo 5000 mAh

Asus Zenfone Max, Phablet RAM 2GB Harga 2 Jutaan Baterai Jumbo 5000 mAh


www.barugadget.com | Asus ZenFone Max tampil beda dengan varian terbaru lainnya yang barus saja resmi rilis di Indonesia. Harga dan spesifikasi yang ditawarkanpun cukup menggoda. Smartphone ini memiliki kemampuan lumayan mantab, baik dari segi layar yang sudah menggunakan Full HD ditambah keunggulan dari segi dapur pacu dan multimedia yang sepertinya bisa bersaing dengan ponsel kelas global lainnya.

Asus Zenfone Max

Asus Zenfone Max

Ponsel cerdas Asus ZenFone Max memliki bentang layar sentuh dengan luas 5.5 Inches dan memakai panel IPS dengan Resolusi  1280 x 720 Pixels dengan kerapatan pixel hingga 294 ppi. Walau begitu Asus Zenfone Max tetap memiliki keunggulan di segi ini karena ia sudah lapisi oleh layar pelindung dari Gorilla Glass 4. Pada bagian sektor konektivitas ponsel ini telah didukung fitur seperti 4G LTE, 3G HSDPA, Wi-Fi, Hotspot, Bluetooth, microUSB, Browser dan GPS navigasi.

Smartphone Asus ZenFone Max berjalan menggunakan sistem operasi OS Android v5.0 Lollipop dengan antarmuka ZenUI yang telah dipadukan dengan hardware yang mempuni seperti chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit dengan kecepatan 1,2GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB, serta didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 306. Kelebihan utama smartphone ini adalah kapasitas baterai yang masif hingga 5000mAh ini membuatnya mampu bertahan hingga 3 – 4 hari penggunaan normal.

Pada bagian sektor kamera Asus ZenFone Max telah terdapat dua buah kamera, kamera belakang dengan resolusi 13 megapiksel yang didukung laser-autofokus dengan aperture f/2.0 lengkap dengan hadirnya dual-tone LED flash dan didukung oleh kamera depan berkekuatan 5 megapiksel untuk video call, serta foto selfie. Kamera Zenfone Max ini juga dibekali dengan mode manual dan HDR. Sedangkan untuk menyimpan hasil jepretan kamera (selfie) dan data data lainya ponsel ini telah didukung memori internal berkapasitas 16GB lengkap dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal untuk ekpansi memori eksternal.

Spesifikasi Utama Asus ZenFone Max

- Display : 5,5 inci IPS, FHD 1280 x 720, 294 ppi, Gorilla Glass 4
- Chipset : Qualcomm Snapdragon 410
- CPU : Quad-core ARM Cortex-A53 64-bit dengan kecepatan 1,2GHz
- GPU : Adreno 306
- RAM : 2GB
- Storage : 16GB, micro SD hingga 128GB
- Kamera utama : 13MP autofocus, dual tone LED flash
- Kamera depan : 5MP
- OS : Android 5.0 Lollipop
- Baterai 5.000mAh, Turbo Charging
- SIM: Dual SIM, Micro SIM
- Jaringan : EDGE, 3G HSPA, 4G LTE

Harga Asus ZenFone Max

Harga yang ditawarkan oleh smartphone android Asus Zenfone Max ini masih cukup kompetitif, yakni Rp 2,6 juta perbijinya.

(Livikava | barugadget.com).

Share