• Home »
  • Android »
  • Asus ZenPad Theater Edition, Tablet Penggemar Musik Dengan Audio Super Gahar

Asus ZenPad Theater Edition, Tablet Penggemar Musik Dengan Audio Super Gahar


www.barugadget.com | Di penghujung tahun 2015 vendor asus telah meluncurkan smartphone android terbarunya di tanah air dengan merilis beberapa smartphone dengan jaringan 4G LTE andalannya, asus ternyata juga tidak melupakan produk tabletnya. ini terbukti dengan diluncurkanya Tablet Asus ZenPad Theater Edition di pasaran indonesia. Tablet ini lebih menonjolkan bagian multimedia dan audio karena dibekali dengan 6 buah speaker.Tablet tersebut tentunya sudah siap untuk memuaskan para pengguna dalam menikmati musik maupun video dengan kualitas audio yang mumpuni.

Asus ZenPad Theater Edition
Vendor asus membekali tablet ini dengan layar sentuh yang berbentang 7 inci yang disematkan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan resolusi WXGA 1280 x 800 piksel dan menawarkan kerapatan mencapai 216 piksel per inci. sektor konektivitas tablet ini sendiri cukup lengkap diantaranya telah mendukung konektivitas 3G HSDPA, WiFi, GPS, dan Bluetooth dan tablet ini telah disokong oleh baterai berkapasitas 3450mAh.

Tablet Asus ZenPad Theater Edition berjalan menggunakan sistem operasi OS Android versi 5.0 Lollipop dengan balutan antarmuka ZenUI. untuk mendukung performanya ZenPad Theater Edition menggunakan prosesor Intel Atom x3 C3230RK quad-core yang berlari dengan kecepatan 1.2GHz, dipadukan dengan RAM 2GB dan diperkuat grafis dari Mali-450MP4.

Sektor fotografi tablet ini telah dibekali dua buah kamera, kamera utama 5 MP dan kamera depan 2 MP untuk kebutuhan selfie maupun melakukan video call. dengan memori internal bawaan sebesar 16 GB tentunya sudah cukup lega untuk menyimpan hasil foto maupun untuk menyimpan game dan aplikasi. jika dirasa kurang, anda bisa menambah kapasitas penyimpanan hingga 128 GB melalui slot microSD yang tersedia.

Bukan hanya itu, tablet ini dibekali dengan asesori yang disebut dengan Audio Cover yang mengusung 6 speaker yang terdiri dari empat speaker, 1 speaker center, dan 1 subwoofer. Asus mengklaim suara yang dihasilkan kencang, detail, dan bertenaga. Audio Cover ini memiliki memiliki baterai berkapasitas 2300mAh yang diklaim bisa bertahan hingga 6 jam penggunaan.

Spesifikasi Utama Tablet Asus ZenPad Theater Edition

- Display : 7 (1280X800) IPS Screen HD
- OS Android 5.0 Lollipop
- Proccessor Quad Core 1.2 GHz
- RAM 2 GB
- Internal memory 16 GB
- SUpport Micro SD up to 128 GB
- Dual Camera Rear 5MP, Front 2 MP
- Dual SIM GSM – GSM
- Network 3.5G
- Bluetooth BT 4.0
- Wifi 802.11 b/g/n
- Browser / PlayStore
- GPS
Battery 3.450 mAh

Harga Tablet Asus ZenPad Theater Edition

Pada  toko online ternama di tanah air Blibli.com Tablet Asus ZenPad Theater Edition di banderol dengan harga Rp 2.899.000,oo perbijinya yang tersedia dalam dua varian warna yang dapat dipilih sesuai selera, yakni White dan Black.

(Livikava | barugadget.com).

Share