• Home »
  • Android »
  • Axioo Picopad S3, Tablet Lollipop Prosesor Intel SoFIA Murah 1 Jutaan

Axioo Picopad S3, Tablet Lollipop Prosesor Intel SoFIA Murah 1 Jutaan


www.barugadget.com | Sebuah brand lokal asal tanah air yang bernama Axioo dikabarkan telah mengeluarkan tablet tangguh terbaru mereka dengan nama Axioo Picopad S3. Sebelumnya Axioo juga telah meluncurkan dua buah tablet dengan seri yang sama di tahun 2015. tablet kelas entry-level ini mengandalkan dukungan prosesor Intel SoFIA.

Axioo PicoPad S3

Axioo PicoPad S3

Tablet Axioo Picopad S3 memiliki bentang layar dengan lebar 7 inci dengan resolusi 1024 x 600 piksel dengan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) kapasitif yang responsif dan menghadirkan tampilan yang jernih dengan aspek rasio 16:9. Sektor konektivitas tablet ini telah dilengkapi fitur jaringan seperti konektivitas 3G HSPA, dual SIM, WiFi, Bluetooth. Axioo membekali tablet Axioo PicoPad S3 andalannya ini dengan baterai berkapasitas 2800mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.

Axioo Picopad S3 berjalan menggunakan sistem operasi OS android versi 5.1 Lollipop yang sudah dipoles cantik dengan antarmuka standart Axioo yang telah dipadukan hardware yang mempuni seperti dukungan tenaga dari prosesor Intel Atom x3-C3230RK quad-core dengan kecepatan 1GHz dipadukan oleh memori RAM sebesar 1GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Mali-400 MP4 untuk mendukung performanya.

Sisi kamera, tablet Axioo PicoPad S3 yang berdimensi 191mm x 107.7mm x 9.9mm ini cenderung standar karena hanya dipersenjatai dengan kamera belakang berkekuatan 5 megapiksel lengkap dengan LED flash dan kamera depan berkekuatan 2 megapiksel untuk foto selfie, serta video call. Baik kamera depan maupun belakang tablet ini tidak dilengkapi autofokus .Axioo PicoPad S3 dibekali dengan memori internal berkapasitas 8GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB.

Spesifikasi Utama Axioo Picopad S3

- Display : 7 (1024 x 600) IPS Screen HD
- OS Android 5.1 Lollipop
- Proccessor Quad Core 1 GHz
- RAM 1 GB
- Internal memory 8 GB
- SUpport Micro SD up to 32 GB
- Dual Camera Rear 5 MP, Front 2 MP
- Dual SIM GSM – GSM
- Network 3.5G
- Bluetooth BT 4.0
- Wifi 802.11 b/g/n
- Browser / PlayStore
- GPS
Battery 2.800 mAh

Harga Axioo Picopad S3

Tablet PicoPad S3 ini telah tersedia dan mulai dijual di toko online resmi Axioo dengan harga yang kompetitif, yakni Rp 1.099.000 atau tepatnya Rp 1,1 juta. tablet ini  tersedia dalam dua varian warna, yakni hitam dan merah.

(Livikava | barugadget,com).

Share