Axioo Venge, Android 5 Inci RAM 3 GB Entry Level


Axioo Vendor lokal ternama asal tanah air ,Baru saja Kembali menginformasikan dengan meluncurkan ponsel pintar paling terbarunya dengan kode nama Axioo Venge.smartphone Axioo Venge merupakan smartphone Android kelas menengah yang menawarkan RAM dengan kapasitas luas dan juga dengan berbagai fitur-fitur lainnya yang tidak kalah menggoda.

Axioo-Venge

Smartphone Axioo Venge hadir dengan layar sentuh IPS LCD berukuran 5.0 yang memiliki resolusi sebesar 720 x 1280 piksel. Sementara pada sektor kamera Axioo Venge dipersenjatai dengan kamera belakang 8 megapiksel autofocus dan dilengkapi dengan LED flash, serta dilengkapi dengan kamera depan 2 megapiksel.

Dan untuk menunjang kinerjanya, Axioo Venge ditenagai dengan chipset MediaTek MT6735P yang didukung dengan prosesor 64-bit quad core 1.0GHz Cortex A53 dan GPU Mali-T720MP2, serta memiliki memori internal sebesar 16GB yang masih bisa diperluas melalui slot microSD.

Smartphone Axioo Venge berjalan dengan menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop dan dapat berjalan pada jaringan internet 4G LTE 900 / 1800MHz dan 3G 2100MHz. Axioo Venge dilengkapi dengan fitur-fitur lainnya seperti dual SIM, Wi-Fi dengan Wi-Fi hotspot, Bluetooth, USB OTG, dan dibekali dengan baterai berkapasitas 2.100mAh.

Harga Axioo Venge

Smartphone android terbaru Axioo Venge ini di kabarkan akan dibanderol dengan harga resmi Rp 2.199.000 dan pre ordernya akan dibuka bulan depan.

Share