Axioo Venge X, Phablet Octa Core 4G LTE RAM 3 GB Kamera 13 MP


Satu lagi smartphone terbaru berbasis Android yang  resmi diperkenalkan oleh Axioo ialah smartphone dengan nama seri Axioo Venge X .Sama sepert saudaranya Axioo Venge, Kelebihan smartphone ini adalah terletak pada RAM-nya dengan kapasitas yang terbilang paling lega dikelasnya, yakni berkapasitas 3GB LPDDR.

Axioo-Venge-X

Untuk spesifikasi lainya,Smartphone Axioo Venge X hadir dengan layar sentuh IPS berukuran 5.5 inci yang memiliki resolusi sebesar 720 x 1280 piksel. Dan untuk operasi sistemnya Axioo Venge X berjalan dengan menggunakan os Android 5.1 Lollipop dan sudah mendukung jaringan 4G LTE (Band 1/3/7/20 & 38/40).

Untuk urusan dapur pacunya,Smartphone Axioo Venge X ditenagai dengan chipset MediaTek MT6753, yang didukung dengan prosesor 64-bit octa-core dengan kecepatan 1.5GHz Cortex A53 dan GPU Mali-T720. Axioo Venge X menyediakan media penyimpanan melalui memori internal sebesar 16GB dan slot microSD yang bisa menampung hingga 64GB.

Untuk urusan kameranya,smartphone Axioo Venge X dibekali dengan kamera utama beresolusi 13 megapiksel autofocus dan dilengkapi dengan LED flash, serta kamera selfie 5 megapiksel. Axioo Venge X dilengkapi dengan fitur-fitur lainnya seperti Wi-Fi, Bluetooth, GPS, USB OTG dan untuk sumber dayanya ,smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas 3.000mAh.

Harga Axioo Venge X

Dan untuk harganya ,Smartphone Axioo Venge X ditawarkan dengan banderol harga yang lebih mahal dari Axioo Venge, yakni Rp3.299.000. Dan sama seperti Axioo Venge, pre order keduanya akan dibuka minggu depan.

Share