Blackview A8, Android LED Flash depan Murah 700 Ribuan 5 Inci


www.barugadget.com | Bicara tentang smartphone murah, Tiongkok adalah salah satu negara penghasil smartphone murah dengan spesifikasi yang bisa diandalkan. Kali ini ada Blackview A8, yang sengaja diciptakan untuk pecinta smartphone dengan harga terjangkau,

Blackview A8

Blackview A8

Ponsel cerdas Blackview A8 memiliki ukuran layar dengan ukuran 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 294 piksel per inci. Tak disebutkan adanya perlindungan antigores AGC Dragontraill pada ponsel ini. Sektor konektivitas ponsel ini cukup lenkap yang diantaranya memiliki fitur konektivitas yang cukup lengkap dengan dukungan 3G HSPA, WiFi, GPS, dan Bluetooth tanpa kehadiran 4G LTE. Smartphone ini didukung baterai berkapasitas 2000mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.

Smartphone Blackview A8 berjalan menggunakan sistem operasi OS Android v5.1 Lollipop dengan antarmuka khas BlackView yang telah dipadukan dengan hardware yang berkelas seperti chipset MT6580A dengan processor quad-core berkecepatan 1.3GHz. Untuk aktivitas biasa seperti menjalankan media sosial, memutar musik maupun film tentunya dapat diandalkan sob. Sisi multitasking memang standar saja karena dibekali RAM 1 GB.

Sektor konektivitas Blackview A8 memiliki dua buah kamera yang dimana kamera depan dengan resolusi 8 megapiksel autofokus lengkap dengan hadirnya LED flash dan didukung oleh kamera depan berkekuatan 2 megapiksel yang dilengkapi dengan LED flash untuk video call, serta foto selfie. Untuk menyimpan hasil jepretan kamera (selfie), music, video dll smartphone ini telah disokong memori internal berkapasitas 8GB lengkap dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB.

Spesifikasi Utama Blackview A8

- Display : 5 inci IPS, FHD 1080p 294ppi, Gorilla Glass
- Chipset : MT6580A
- CPU : quad-core berkecepatan 1.3GHz
- GPU : Adreno 405
- RAM : 1GB
- Storage : 8GB, micro SD hingga 32GB
- Kamera utama : 8MP autofocus, dual tone LED flash
- Kamera depan : 2MP LED flash
- OS : Android 5.1 Lollipop
- Baterai 2.000mAh
- SIM: Dual SIM, Micro SIM
- Jaringan : EDGE, 3G HSPA

Harga Blackview A8

Harga Blackview A8 cukup terjangkau, yakni hanya $56 atau sekitar Rp 700 ribu-an saja. Sayangnya, namun sayangnya sejauh ini Blackview A8 hanya dipasarkan di China saja.

(Livikava | barugadget.com).

Share