• Home »
  • Android »
  • Bluboo Xfire 2, Android Dengan Sensor Fingerprint Murah Hanya 800 Ribuan

Bluboo Xfire 2, Android Dengan Sensor Fingerprint Murah Hanya 800 Ribuan


www.barugadget.com | Jika selama ini pasar smartphone murah didominasi oleh ASUS atau Xiaomi, kali ini keduanya akan mendapatkan pesaing baru. Adalah Bluboo, vendor baru asal Tiongkok ini langsung menggebrak pasar smartphone dengan meluncurkan smartphone baru yang dibalut material metal dan dibekali sensor sidik jari lewat Bluboo Xfire 2.

Bluboo Xfire 2

Bluboo Xfire 2

Layar dari smartphone Bluboo Xfire 2 ini memiliki ukuran seluas 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 294 piksel per inci. Tak disebutkan apakah smartphone ini akan membawa perlindungan antigores AGC Dragontraill atau tidak. Sektor konektivitas smartphone inimembawa dukungan sensor sidik jari, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan Bluetooth tanpa kehadiran 4G LTE. Baterai smartphone ini ditawarkan dengan ukuran sebesar 2150mAh yang mantab.

Smartphone ini berjalan menggunakan sistem operasi OS Android versi 5.1 Lollipop yang telah dipadukan dengan hardware seperti GPU Mali-400MP2, prosesor quad-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,3GHz, RAM 1GB, dan chipset MediaTek MT6580. Kinerja dari hardware ini sudah cukup mantab untuk memenuhi kebutuhan komputasi di kelas smartphone entry-level saat ini.

Smartphone ini juga menggunakan dukungan kamera yang mampu melakukan interpolasi. Seperti kamera belakang beresolusi 5MP bisa di interpolasi hingga 8MP dengan fitur standar seperti LED Flash dan autofokus. Dan untuk kamera depan beresolusi 2MP bisa di interpolasi menjadi 5MP saja dengan LED Flash untuk kebutuhan selfie dan video call. Sementara untuk memori internal, smartphone Bluboo Xfire 2 ini membawa kapasitas sebesar 8GB lengkap dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB.

Harga Bluboo Xfire 2

Hanya dengan melihat desainnya saja, kamu pasti tidak akan percaya bahwa smartphone ini hanya dibanderol seharga USD 59,99 atau sekitar Rp 800 ribuan saja perbijinya.

Share