Cara Beli Online Gadget Xiaomi Dengan Membayar di Indomaret


www.barugadget.com | Xiaomi, secara resmi menjalin kerja sama dengan Indomaret untuk memberi kemudahan pada pelanggan yang sedang melakukan pemesanan produk Xiaomi. Dari hasil kerja sama tersebut setiap pelanggan yang ingin melakukan pembayaran bisa datang ke 11.000 lokasi Indomaret yang tersebar di beberapa daerah di Indonesia.Program ini dimulai dari 1 Juli hingga 31 Agustus 2015. Dan berikut informasi sekilas tentang cara membeli Xiaomi online dengan membayar di Indomaret.

Pembayaran-Produk-Xiaomi-di-Indomaret

Bagaimana cara membeli Xiomi online berbayar lewat Indomaret? Gampang. Ok…langsung saja.

Ketika proses transaksi pada situs Mi.com 

  1. pilih metode pembayaran “Online”
  2. kemudian klik di tab “Indomaret.”
  3. Lalu akan muncul tombol konfirmasi pembayaran yang berwarna kuning dan pengguna akan merimabarcode serta email konfirmasi.

Setelah itu anda tinggal merapat ke Indomaret terdekat rumah anda. Tersedia ribuan outlet Indomaret di seluruh Indonesia yang bisa dimanfaatkan untuk proses pembayaran. Tinggal tunjukan barcode dan proses selesai. Tinggal bayar dan tunggu perangkat Xiaomi idaman diantar ke rumah.

Pembayaran dengan kartu kredit tidak diperkenankan, namun Alat bayar apa saja yang bisa dipakai untuk melakukan di payment point di Indomaret? Laman FB Mi Indonesia menulis jika pengguna bisa membayar dengan tunai, kartu debit (BCA, Mandiri, BRI) dan I-voucher atau voucher Indomaret.

Share