Cara Jitu Agar Tidak ‘Lag’ Saat Bermain Game di Android


www.barugadget.com | Apakah anda pernah bermain game ? ya hal tersebut sangatlah menyenangkan, bahkan terkadang membut kita lupa akan segalanya. Akan tetapi jika saat bermain tiba-tiba terjadi lag pada game atau terhenti itu akan sangat menyebalkan. Untuk mengatasi masalah tersebut, admin punya aplikasi khusus yang bisa digunakan. Nama aplikasinya adalah GameBooster 2, GameBooster ini tentunya membutuhkan akses Root agar bisa berjalan.

Cara Agar Lancar (Tidak Lag) Saat Bermain Game Di Android, silahkan download dan ikuti langkah berikut buat sobat yang ingin Android nya tidak lambat dan lelet.

Cara Tidak Lag Saat Bermain Game Di Android
Cara Main Game HD di Android tidak Lag dengan Game Booster :

1.Download aplikasi Game Booster di bawah lalu Instal seperti biasa
2.Kemudian buka aplikasinya

1

3.Pilih dan masukkan emulator atau game yang ingin di mainkan untuk di boost

2

4.Setelah dimasukkan, klik 2 kali game nya lalu tunggu proses boosting dan game akan berjalan dengan lancar dan tidak lag.

3

5.Jika game masih sering lag walaupun sudah memakai game booster karena mungkin game yang dimainkan sangat berat di android maka untuk mengatasinya bisa ditambah dengan menggunakan aplikasi Seeder pada Android yang bisa di download di bawah dan jalankan aplikasinya.

4

6.Lalu Aktifkan tombol untuk Enable Seeder Lag Reduction kemudian jalankan gamenya dan Enjoyyy

5

Download Game Booster Android apk Full Terbaru
Download Seeder Android apk Full Terbaru

Penting : Aplikasi Game Booster dan Seeder ini memerlukan Akses Root jadi jika OS Smartphone Android sobat belum pernah di Root, maka anda harus melakukan rooting terlebih dahulu

(Livikava | barugadget.com).

Share