Cara Jitu Agar Tidak Terjebak Paket Internet


menghemat kuotaBagaiman kabarnya sobat? kali ini admin barugadget.com akan membagikan Trik dan Cara Mudah Menghemat Paket Kuota Internet. kehabisan kuota internet sering kali tidak disadari oleh pengguna. Sehingga ketika sewaktu dan seketika terjebak dalam moment yang penting kita malahan tidak bisa membalas social media dari teman atau kerabat lain terkait pernggunaan internet. Setelah beberapa research atau meneliti tidak sedikit para pengguna internet merasa tertipu dengan adanya program promo paket internet terbaru dari layanan provider indonesia. Hal ini di karenakan banyak orang yang kurang jeli dan minimnya informasi akan program promo paket internet tersebut, seperti tidak memperhatikan sebuah aturan main provider “syarat dan ketentuan berlaku“.untuk mendapatkan cara yang efektif untuk mengantisipasi kuota internet cepat habis akan saya tuliskan pada postingan berikut ini.

  • 1. Cek daftar harga Tarif Paket Internet operator lain

Sebelum Anda akhirnya memutuskan berlangganan atau mendaftar paket internet, ada baiknya mengetahui terlebih dahulu tentang informasi daftar paket internet dari operator lain. Bila merasa ada yang lebih murah lagi dari paket internet saat ini, Anda bisa menyimpan kartu SIM alternatif.

  • 2. Pilih Layanan Provider Dengan Sinyal Kuat

pilihlah layanan internet dari provider yang memiliki sinyal baik, terutama di sekitar Anda tinggal. Percuma jika memiliki layanan internet unlimited atau internet dengan kuota besar namun tidak bisa dipakai.

  • 3. Jangan Mudah Percaya Paket Internet Murah

Banyak provider sekarang ini berlomba-lomba dan bersaing meluncurkan program promo paket internet murah. Namun banyak juga program promo paket internet tersebut tidak sesuai dengan apa yang ada di iklan. Telusuri benefit apa yang bakal didapat bila kita membeli suatu paket internet. Bisa saja murah tapi kalau coverage jaringannya buruk, tentu ujung-ujungnya bakal menjengkelkan juga.

  • 4. Perhatikan. Syarat Dan Ketentuan Berlaku

Layanan paket internet dari provider indonesia terkesan menipu, banyak yang tidak menyebutkan syarat dan ketentuan berlaku secara detail di awal program promo muncul. Setelah pelanggan mendaftar paket internet tersebut, barulah syarat dan ketentuan berlaku di kirimkan melalui sms, namun penawaran layanan internet tersebut tidak sesuai dengan iklan dan hal ini dapat menyebabkan kekecewaan kepada pelanggan.

Share