Cara Jitu Buka Situs Yang Diblokir Di Android


Apakah sahabat barugadget.com mengetahui kalau ada beberapa situs yang di blokir oleh android??? Iya memang Saat ini Kemenkominfo sangat protektif dalam melindungi pengguna internet di tanah air dari konten negatif. Baik itu konten yang berbau dewasa ataupun yang berpotensi membawa mallware. tak hanya memblokir situs yang diakses melalui PC.

Namun sebelumnya pasti Anda sudah menyadari alasan situs yang dituju diblokir. Secara umum situs tersebut memang melanggar, jadi memang normal jika situs favorit kena blokir dengan adanya tulisan internet positif. Nah untuk mengatasi dan membuka situs yang diblokir di android cukup mudah, di ponsel android sebenarnya juga telah menyediakan aplikasi membuka situs diblock tersebut. Untuk itu, berikut beberapa aplikasi android terbaik yang dapat digunakan.

Cara Membuka Situs Diblokir Di Android

Cara Membuka Situs yang Diblokir di Android Root Aplikasi

  • Cara Membuka Situs yang Diblokir Dengan Aplikasi  Anonymous Private Browser TOR

-Download aplikasi  Anonymous Private Browser TOR via Play Store.Dengan KLIK DISINI 
-Install dan jalankan browser  tersebut. Tekan tombol connect
-Browser ini akan menyembunyikan IP asli dan menggunakan proxy khusus untuk melewati Internet-positif.

  • Cara Membuka Situs yang Diblokir Dengan Aplikasi SuperVPN Free VPN Client

-Download SuperVPN Free via Play Store KLIK DISINI 
-Install  dan jalankan aplikasi tersebut.
-Setelah aplikasi SuperVPN terbuka, tekan tombol connect dan tunggu beberapa saat hingga tombol berubah menjadi warna biru.
-Warna biru tersebut mengindikasikan bahwa Androidmu sudah terknoksi dengan jaringan VPN. Itu artinya, Android sudah bisa digunakan digunakan untuk mengakses situs yang terblokir oleh internet-positif.org tersebut.

  • Hotspot Shield VPN Proxy, WiFi

Untuk membuka situs yang diblokir di android maka cara yang bisa dilakukan adalah dengan cara menggunakan sebuah aplikasi tertentu.Aplikasi ini bernama Hotspot Shield VPN Proxy, untuk aplikasi Hotspot Shield VPN Proxy ini memang aman digunakan di perangkat android secara langsung.Selain itu kita tidak perlu mengganti provider internet yang kita gunakan di android kita karena secara langsung dan otomatis aplikasi Hotspot Shield VPN Proxy ini akan membuka situs yang diblokir tadi.Fitur dari aplikasi ini memang canggih dan nyaman serta tidak memberatkan sistem android itu sendiri.

Langkah -Langkahnya :

-Silakan download aplikasi  Hotspot Shield VPN atau HSS di Play Store dengan KLIK DISINI 
-Install dan buka ON-kan Full Protection
-Selanjutnya berikan persetujuan bahwa anda mempercayai aplikasi ini dengan memberikan tanda ceklist pada kolom yang sudah disediakan pada notifikasi ” Saya mempercayai aplikasi ini”

-Silakan tunggu hingga aplikasi Hotspot Shield VPN ini benar-benar memproteksi koneksi internet android kamu.

-Perhatikan icon pada status bar, kalau icon HSS ini sudah berwarna hijau dan ada icon kunci maka Hotspot Shield telah berhasil memproteksi koneksi internet android kamu.

Share