Cara Mendapatkan Dollar dari Aplikasi Whaff Locker di Android


www.barugadget.com | Belum lama ini Telah hadir sebuah aplikasi android dengan nama ‘ WHAFF LOCKER ‘ yang penuh keuntungan hanya dengan membuka lockscreen anda bakalan dapat imbalan uang dolar. Whaff Locker adalah aplikasi kedua besutan dari Whaff, dimana sebelumnya mereka sudah berhasil membuat aplikasi bernama Whaff Rewards menjadi satu-satunya aplikasi rewards terbaik dan terpopuler di dunia dengan 50 juta lebih yang mendowload aplikasi tersebut.

Whaff Locker

Whaff Locker

Tak hanya itu saja kamu bisa mendapatkan imbalan lebih dengan membaca artikel atau berita yang ada di Whaaf Locker. Dan imbalan yang kamu dapatkan bisa kamu tukarkan dengan uang melalui rekening online paypal untuk dijadikan uang cash, selain itu kamu juga bisa menukarkan imbalan yang kamu hasilkan dengan top up pulsa tersedia untuk semua operator seluler.

  • Cara Dafar Aplikasi Whaff locker

-Langsung Download aplikasi whaff locker di playstore atau langsung saja buka aplikasinya di sini play.google.com/store

-setelah anda membuka aplikasi whaff locker maka anda akan melihat tampilan untuk “masuk dengan facebook” dan klik tautan tersebut untuk mendaftar

-Langsung saja masukan email dan password akun facebook kamu secara langsung dan jika selesai klik “masuk” dan anda akan segera terdaftar di aplikasi terbaru “whaff locker”

-jika sudah mendaftar di whaff locker maka langkah selanjutnya adalah memasukan kode undangan dengan mengketik EQ21984 agar dapat bonus imbalan sebesar $0,300 atau jika dirupiahkan jumlah dollar amerika $0,300 adalah sama dengan Rp.4000.

-Agar kolom kode undangan muncul cari menu “(undang teman)”  ataupun mengklik tautan “(terima bonus $0,300)” maka akan muncul langkah-langkah untuk memasukan kode undangan,Ciri-cirinya ada dua kolom dan sebuah gambar yang merupakan Kode Chaptcha.

  • Cara memasukan kode Registasi undangan di whaff locker

1.Kode undangan
Langkah pertama adalah memasukan/mengetik kode undangan EQ21984 di kolom yang sudah disediakan.
2.Kode chaptcha
Langkah kedua adalah memasukan/mengetikan kode chaptcha sesuai dengan gambar teks dan harus di ingat bahwa kode chaptcha selalu berbeda.
3.Terima imbalan
Langkah terakhir adalah mengklik tautan ‘terima imbalan% bersama teman” seperti pada gambar di atas jika kode undangan dan kode chaptcha sudah di isi.

Menggunakan aplikasi ‘whaff locker’ ini sangat mudah seperti halnya aplikasi sebelumnya aplikasi ini juga mudah digunakan selain itu,aplikasi whaff locker sangat menarik sekali dimana fiturnya bagus dan dapat di mengerti.fitur yang terbaru yang terdapat di aplikasi ini adalah lockscreen(kunci layar),fitur pick premium dan cek kehadiran di hilangkan dan diganti dengan imbalan dari lockscreen.

Cara Menarik Pembayaran dari Aplikasi Whaff Locker

bisa menarik pembayaran jika jumlah imbalan yang diperoleh telah terkumpul minimal sebanyak US$ 10,30. Ada berbagai macam tawaran pembayaran seperti voucher Google Play, Play Station dan lain-lain. Jika kamu menginginkan pembayaran dalam bentuk uang, kamu bisa menggunakan metode PayPal. Imbalan akan dikirimkan ke rekening PayPal kamu. Selanjutnya dari rekening PayPal ditransfer ke bank lokal di Indonesia yang membutuhkan waktu sekitar 1 – 3 hari.

(Sholikati Reza | barugadget.com).

Share