Cara Mudah Merubah Tampilan Android Menjadi iPhone


www.barugaadget.com | Sebagai pengguna kalangan hp android tentunya kita tak ingin tampilan handphone terlihat standar saja bukan ? Banyak para pengguna android yang ingin mengubah tampilan hp nya menjadi lebih menarik seperti Mirip hp blackberry, mirip nokia dan juga mirip iPhone. Memang iPhone telah diakui banyak pihak bahwa iPhone merupakan smartphone tercanggih dan termewah saat ini. Bahkan semua produk Apple diakui juga sebagai produk yang terbaik sekaligus termahal. Disamping itu iPhone juga merupakan smartphone termahal dan tentunya hanya orang – orang berduit yang mampu memebeli ponsel ini.

Cara Membuat Tampilan Android Seperti IPhone

Untuk merubah tampilan android anda seperti layaknya ponsel iPhone membutuhkan sebuah aplikasi yang dapat merubah jenis tampilan android sesuai dengan thema yang ada.Berikut ini akan barugadget.com akan membagikan kepada Anda info beberapa aplikasi yang bisa merubah tampilan android Anda menjadi iPhone yang keren dan mewah pastinya.

  • HI LockScreen

HI LockScreen yang memiliki tampilan mirip seperti pengunci iOS 8 memiliki panel shortcut yang akan membantu anda meluncurkan aplikasi dialer, kamera, alarm dan senter. Selain itu HI LockScreen juga sudah mendukung efek Parallax.

Sebenarnya ada satu lagi LockScreen gratis yang memiliki penampilan mirip pengunci iOS 8 dan tersedia di Google Play yaitu OS 8 Lock Screen, namun pengunci tersebut memiliki iklan yang kadang cukup mengganggu.

KLIK DISINI untuk mendownloadnya.

  • iLauncher

Launcher yang kedua bernama iLauncher, dari namanya saja sudah berbau-bau iOS. Dibandingkan yang lain, iLauncher cukup mirip dengan iOS 8, namun sayang launcher yang satu ini tidaklah gratis. Untuk bisa mendapatkannya anda harus menebus dengan harga rp 34.375 melalui Google Play.

KLIK DISINI untuk mendownloadnya.

  • iLauncher – iOS8 Launcher

Yang terakhir adalah dengan menggunakan launcher yang akan mengubah penampilan user interface anda. Tidak secara keseluruhan memang, karena meskipun sudah memiliki penampilan ala iOS 8, namun launcher gratis bernama 8 Launcher masih menyisakan tombol software key khas Android.

Beberapa keunggulan dari 8 Launcher adalah ringan dan mudah digunakan. Memiliki bintang 4.5 dari keseluruhan 5 bintang di Google Play meyakinkan pengunduh bahwa launcher ini cukup bagus.

KLIK DISINI untuk mendownloadnya.

(Lika | barugadget.com).

Share