Coolpad Max, Phablet Octa Core 4G LTE RAM 4GB


www.barugadget.com | Vendor smartphone asal Tiongkok yakni Coolpad resmi merilis phablet mewah terbaru bertajuk Coolpad Max. Phablet ini mengusung spesifikasi yang cukup mewah dan handal menyasar kalangan menengah atas dengan desain mewah dan menawan. Spesifikasi Coolpad Max ini hadir dengan ketangguhan di sektor performa dengan RAM yang cukup besar. Selain itu desain mewah dan kamera berkualitas menjadi kelebihan phablet berlayar lapang.

Coolpad Max

Coolpad Max

Ponsel super cerdas Coolpad Max dibekali dengan layar sentuh dengan bentang 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang menawarkan kerapatan hingga 403 piksel per inci. Pada bagian konektivitas sendiri cukup lengkap pasalnya ponsel ini dibekali dengan fitur 4G LTE, Bluetooth, sensor sidik jari, port USB Type-C, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan fitur unik Dual Face.

Phablet Coolpad Max berjalan menggunakan sistem operasi OS Android v5.1 Lollipop dengan antarmuka Cool UI 8.0 yang telah dipadukan dengan hardware yang mempuni seperti chipset Qualcomm Snapdragon 617 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,5GHz dan quad-core berkecepatan 1,2GHz dipadukan dengan memori RAM sebesar 4GB dan didukung pengolah grafis dari Adreno 405. Smartphone kelas menengah premium ini dibekali dengan baterai 2800mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.

Bagian kamera Coolpad Max telah dipersenjatai dengan dua buah kamera, kamera belakang berkekuatan 13 megapiksel dengan sensor Samsung ISOCELL ditandemkan dengan lensa aperture f/2.0 oleh fitur LED flash dan autofokus. Kamera depan Coolpad Max ini berkekuatan 5 megapiksel fixed focus untuk keperluan foto selfie dan video chat. Untuk menyimpan hasil jepretan kamera anda (Selfie) maupun data data pribadi anda phablet ini telah ditanamkan dengan memori internal berkapasitas 64GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB.

Spesifikasi Utama Coolpad Max

- Display : 5,5 inci IPS, FHD 1920 x 1080p 403ppi
- Chipset : Qualcomm Snapdragon 617
- CPU : Octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,5GHz dan quad-core berkecepatan 1,2GHz
- GPU : Adreno 405
- RAM : 4GB
- Storage : 16GB, micro SD hingga 128GB
- Kamera utama : 13MP autofocus, dual tone LED flash
- Kamera depan : 5MP
- OS : Android v5.1 Lollipop antarmuka Cool UI 8.0
- Baterai 2.800mAh
- SIM: Dual SIM, Micro SIM
- Jaringan : EDGE, 3G HSPA, 4G LTE

Harga Coolpad Max

Dengan melihar spesififikasi Coolpad Max yang memang mewah dan tangguh, Coolpad Max ini memang dirilis menyasak kalangan menengah atas. Harga Coolpad Max terbaru dilepas dengan harga tinggi, yakni Rp 4.999.000,00 perbijinya.

(Sholikati Rieza | barugadget.com).

Share