• Home »
  • Android »
  • Cubot Note S, Phablet Quad Core RAM 2 GB Batere 4150 mAh Harga 1 Jutaan

Cubot Note S, Phablet Quad Core RAM 2 GB Batere 4150 mAh Harga 1 Jutaan


www.barugadget.com | Cubot, produsen asal negri tiongkok baru saja meluncurkan produk teranyar mereka dengan nama Cubot Note S. Kelebohan utama Cubot Note S adalah menawarkan ukuran layar yang luas dan kapastas baterai yang besar. Harga Cubot Note S juga sangat terjangkau.

Cubot Note S
Phablet Cubot Note S membawa layar sentuh yang berbentang ,5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 267 ppi.Layar yang tergolong mantab untuk ukuran kelas phablet entry-level. sektor konektivitas phablet ini antara lain sudah mendukung fitur konektivitas yang cukup lengkap dengan dukungan 3G HSPA, WiFi, GPS, dan Bluetooth dan phablet ini didukung baterai berkapasitas 4150mAh.

Cubot Note S berjalan menggunakan sistem operasi OS Android versi 5.1 Lollipop dengan antarmuka khas Cubot yang telah di padukan hardware yang berkelas seperti chipset MediaTek MT6580 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,3GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB, serta didukung oleh pengolah grafis dari GPU Mali-400MP2.

Phablet ini telah di berikan dua buah kamera, kamera resolusi 5 megapiksel autofokus dengan interpolasi hingga 8 megapiksel lengkap dengan hadirnya LED flash dan didukung oleh kamera depan berkekuatan 2 megapiksel (interpolasi hingga 5 megapiksel) untuk video call, serta foto selfie. untuk menyimpan hasil jepretan kamera (selfie), video, music dll phablet ini telah di tanamkan memori internal berkapasitas 8GB lengkap dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB.

Spesifikasi Utama Cubot Note S

- Display : 5.5 (1280 x 720) IPS Screen HD
- OS Android 5.0 Lollipop
- Proccessor Quad Core 1.3 GHz
- RAM 2 GB
- Internal memory 8 GB
- SUpport Micro SD up to 32 GB
- Dual Camera Rear 8MP, Front 2 MP
- Dual SIM GSM – GSM
- Network 3.5G
- Bluetooth BT 4.0
- Wifi 802.11 b/g/n
- Browser / PlayStore
- GPS
Battery 4.150 mAh

Harga Cubot Note S

Harga phablet ini ternyata hanya setara dengan harga smartphone entry-level di Indonesia. Harga phablet Cubot Note S ini di negara Tiongkok sekitar $90 atau sekitar Rp 1,2 juta-an yang tergolong sangat murah.

(Livikava | barugadget.com).

Share