Deretan Aplikasi Melacak HP Android yang hilang


www.barugadget.com | Apakah anda pernah kehilangan Smartphone? Entah itu dicuri atau hanya sekedar lupa. Kalau Jaka sendiri sih lebih sering lupa. Nah, sekarang barugadget.com punya deretan aplikasi untuk kalian guna mencegah atau memang ingin menemukan Smartphone yang telah hilang.

Melacak Hp Yang Hilang

Melacak Hp Yang Hilang

Deretan Aplikasi Android Melacak HP Android yang hilang

  • 1. Cerberus  anti theft

Aplikasi Cerberus dianggap sebagai salah satu yang terbaik di bidang anti pencuri. Sebagian fiturnya sama dengan Andorid Device Manager, namun yang unik aplikasi ini tidak akan terlihat di app drawer, agar pencuri tidak mengetauhi keberadaan Cerberus. Anda juga dapat melihat daftar panggilan masuk, ketika ponsel Anda hilang.

Silahkan Klik Laman Disini untuk mendownloadnya.

  • 2. Android Device Manager

Aplikasi Android Device Manager terbilang paling populer di antara yang lain. Aplikasi ini dibangun oleh Google sendiri untuk membantu pengguna mencari ponselnya. Fiturnya cukup beragam, mulai dari mencari keberadaan Android melalui peta, hingga kemampuan untuk mengunci ponsel dari jauh.

Silahkan Klik Laman Disini untuk mendownloadnya.

  • 3. Prey Anti Theft

Aplikasi Prey Anti Theft sempat terkenal beberapa tahun lalu, namun sekarang sudah mulai pudar kepopulerannya. Fiturnya cukup umum, yakni mengunci dari jauh, memicu alarm, dan pencarian ponsel. Untuk membuka fitur premiumnya, pengguna dapat melakukan pembayaran bulanan.

Silahkan Klik Laman Disini untuk mendownloadnya.

  • 4. Anti Theft Alarm

Aplikasi Anti Theft Alarm bertujuan untuk mencegah pencurian, sebelum hal itu ponsel berpindah tangan. Pencegahan itu dimungkinkan karena aplikasi ini menyediakan fitur alarm untuk memberitahu ke pengguna terkait tindak kejahatan. Alarm akan berbunyi apabila seseorang berusaha menyalakan ponsel atau berusaha mencabut ponsel ketika sedang diisi ulang.

Silahkan Klik Laman Disini untuk mendownloadnya.

(Livikava | barugadget.com).

Share