Deretan Aplikasi Olahraga Untuk Android


www.barugadget.com | Kini aktifitas olahraga tidak lagi menjadi aktifitas yang membutuhkan waktu khusus dan persiapan khusus. Anda dapat melakukan aktiftas olahraga dimana saja kapanpun Anda mau melakukannya.

Ya! Dengan bantuan aplikasi olahraga android Anda dapat melakukan olahraga sederhana dengan waktu mulai hanya dari 5 menit saja. Sangat efisien dan dapat dilakukan kapan saja Anda ingin lakukan. Dengan adanya aplikasi olahraga tersebut pastinya akan membuat aktivitas olahraga kita menjadi lebih gampang dan mengasyikan. Nah untuk anda yang penasaran dengan aplikasi olahraga terbaik dan terpopuler Andorid, berikut kami bagikan beberapa aplikasi nya untuk anda.

Aplikasi Olahraga Android

Aplikasi Olahraga Android

1. Endomondo

Endomondo sendiri merupakan aplikasi olahraga yang bisa dibilang terpopuler dan terbaik saat ini. Dikabarkan aplikasi yang satu ini telah banyak diunduh oleh lebih dari 10 juta pengguna Android diberbagai negara. Aplikasi yang satu ini mampu membantu anda untuk bisa mendapatkan tubuh yang sehat dan bugar. Aplikasi ini mampu melihat jarak tempuh dan juga berapa jumlah kalori yang terbakar dalam tubuh anda.

2. Adidas Train and Run

Pasti kita sudah mengetahui kalau Adidas adalah salah satu aparel olahraga ternama asal Jerman yang sudah terkenal diseluruh dunia. Dan kini Adidas secara resmi merilis sebuah aplikasi Android yang bisa anda gunakan untuk membantu anda dalam melakukan pelatihan guna mencapai berat badan yang ideal atau untuk sekedar ingin menjalankan pola hidup sehat.

3. Get Running

Get Running, salah satu aplikasi olahraga untuk android pendatang baru yang kini tengah naik daun. Meskipun hanya pendatang baru, namun didalam aplikasi ini banyak fitur lengkap jadi tidak heran kenapa aplikasi ini begitu digemari.  Aplikasi yang satu ini memungkinkan anda untuk membuat jadwal latihan untuk kebugaran. Bukan itu saja, dengan aplikasi ini anda juga mampu melakukan berbagi ke sosial media dan juga memperoleh tips dan trik untuk bisa hidup sehat yang lebih baik lagi.

4. Google Fit

Aplikasi olahraga android yang selanjutnya ini adalah sebuah aplikasi garapan Google. Ya, Google Fit sendiri merupakan sebuah aplikasi yang sudah banyak dipakai diperangkat Android Wear. Aplikasi ini mampu mengetahui jarak tempuh dan kemudian mencatatnya pada grafik sehingga anda dapat melihat perkembangannya.

(Livikava | barugadget.com).

Share