Download Aplikasi Menghindari Kemacetan, Smart Traffic Controller


www.barugadget.com | Sudah menjadi rahasia umum bahwa saat kita bepergian di kota-kota besar tanah air bisa menjadi hal yang cukup menantang. Selain infrastruktur yang masih dalam fase pengembangan, kurangnya informasi tentang rute dan jenis transportasi apa yang harus dinaiki juga bisa menjadi masalah. Bagi Anda yang mengendarai mobil atau motor pribadi, semoga berhasil menemukan rute terbaik di tengah kemacetan yang tidak kunjung membaik.

Aplikasi Menghindari Kemacetan
Untungnya, kini semakin banyak developer yang mengembangkan aplikasi mobile untuk mereka yang berpergian dengan bus, kereta, atau mobil.

Aplikasi Smart Traffic Controller salah satu solusi yang berguna untuk memantau dan menyiasati agar tidak terjebak di jalan macet saat dalam perjalanan ke kantor atau ketempat kerja serta yang lainnya dengan mendapatkan informasi poisi jalan arus lancar dan posisi macet ketika sedang dalam perjalanan.

Ini merupakan aplikasi yang dikembangkan untuk mengatasi permasalahan kemacetan di Indonesia. Aplikasi ini bekerja dengan memanfaatkan algoritma khusus untuk mempelajari pola kemacetan di Indonesia dan mengelola kemacetan tersebut. Rute jalan yang dibentuk oleh aplikasi ini adalah rute yang seoptimum mungkin bebas dari kemacetan. Para pengguna sistem dapat saling membagi informasi terkait kejadian di jalanan yang terjadi, seperti kemacetan ataupun penutupan jalan.

Aplikasi Smart Traffic Controller sudah dapat di download pada google play yang memudahkan pengguna android agar tidak terjebak macet ketika dalam perjalanan cara penggunan sangat simple sekali dengan melakukan login pada akun aplikasi Smart Traffic Controller untuk pengguna baru yang setelah di download register terlebih dahulu agar fitur dalam Smart Traffic Controller dapat di pergunakan untuk memantau kemacetan.

KLIK DISINI untuk mendownloadnya.

(Livikava | barugadget.com).

Share