Evercoss A5Z, Android Kitkat Murah Harga 500 Ribuan


Evercoss A5Z – Barugadget.com - Kembali pabrikan lokal Evercross meluncurkan smartphone android kelas menengah ke bawah ke pasaran Indonesia yang kali ini bertajuk Evercoss A5Z. Ini adalah smartphone android terbaru milik Evercross yang hadir dengan dukungan spesifikasi cukup komplit yang membidik segmen kelas menengah ke bawah dengan harga jual yang terjangkau yakni Evercoss A5Z. Kita akan ulas spesifikasi serta fitur lengkapnya.

Evercoss A5ZEvercoss A5Z hadir dengan dukungan layar sentuh Berteknologi TFT kapasitif berukuran 3,5 inchi saja dengan resolusi WVGA 320 x 480 piksel. Ponsel android terbaru Evercross ini hadir dengan dukungan sistem operasi Android 4.4 Kitkat yang sudah support untuk menjalankan aplikasi BBM.

Evercoss A5Z hadir dengan dukungan performa yang cukup mumpuni dengan dibekali oleh prosesor dual core berkecepatan 1 GHz dipadukan dengan  memory RAM 256MB, Memory internal 512 MB serta memory eksternal hingga kapasitas 8 GB via slot microSD.

Pihak produsen melengkapi Evercoss A5Z dengan dua buah kamera yang terpampang didepan dan belakang body. Untuk kamera utamanya mengusung sensor sebesar 3 megapiksel dan kamera 1,3 megapiksel sebagai kamera sekunder untuk video call dan foto selfie.

Sisi konektivitas yang dimiliki oleh Evercoss A5Z juga lengkap diantaranya adalah dual SIM, GPS, WiFi, dan Bluetooth serta untuk menunjang segala aktifitas ponsel ini dibekali baterai berkapasitas 1150mAh. Evercoss A5Z dengan harga terjangkau akan memberikan pilihan yang lebih banyak bagi pecinta gadget dengan banderol terbatas.

Harga Evercoss A5Z

Bicara soal harga, Smartphone gadget lokal ini di banderol dengan harga 500 saja ribuan per unitnya.

Sumber evercoss.com

Share