• Home »
  • Android »
  • Evercoss A7Z, Android Quad-core Layar 5 Inci Kamera 8 MP RAM 1 GB Harga 1 Jutaan

Evercoss A7Z, Android Quad-core Layar 5 Inci Kamera 8 MP RAM 1 GB Harga 1 Jutaan


Evercoss A7Z – barugadget.com - Vendor lokal Ternama Evercoss belum lama kembali hadirkan Smartphone  dengan nama Evercoss A7Z atau Evercoss dengan seri Zeus.Pihak Evercoss sendiri membekali produknya terbaru ini dengan spesifikasi yang mumpuni namun harga Evercoss A7Z ini dibanderol dengan angka yang sangat ekonomis.Penasaran dengan sperti apa spesifikasinya ? Silakan simak ulasan di bawah ini dari barugadget.com.

evercoss a7z

Smartphone terbaru dengan label Evercoss A7Z ini telah hadir dengan mengusung layar berjenis IPS LCD capacitive touchscreen yang mampu mendukung dominasi warna hingga 16 juta warna. Layarnya yang lega dengan ukuran ideal 5.0 Inch memiliki resolusi 480 x 854 pixels. Hal itu juga diimbangi dengan tingkat kerapatan layar yang bagus yakni 196 ppi. Evercoss A7Z ini juga diimbangi dengan adanya dimensi body yang dinamis yakni 123.8 mm x 63.6 mm x 10.1 mm, dengan berat yang cukup ringan 81.4 gram tentunya tidak akan menyusahkan Evercoss A7Z saat digenggaman penggunanya.

Beralih ke sector dapur pacu, dengan harga Evercos A7Z yang sangat ramah ini mampu memberikan kinerja yang optimal dan juga maksimal bagi para penggunanya. Dibekali dengan processor Quad-core  yang memiliki kecepatan 1,3GHz Cortex-A7, ponsel ini memiliki kolaborasi kinerja yangs sempurna dengan MediaTek MT6582. Pada sector grafisnya pun Evercoss A7Z ini dioptimalkan dengan adanya GPU ( Graphic Processing Unit ) Mali 400MP2. Kinerjanya juga semakin maksimal dengan adanya Sistem operasi besutan Android,Inc yakni Android OS v.4.4.2 KitKat.

Dari sector dapur pacu, kini kita membahas mengenai ruang penyimpanan pada Evercoss A7Z. Untuk anda yang gemar mengabadikan foto – foto, video , dan data – data lainnya Evercoss A7Z ini mungkin bisa menjadi alternative pilihan gadget yang pas untuk anda. Karena Evercoss A7Z ini menyediakan ruang penyimpanan yang cukup luas dengan 8Gb Internal memori dan 1Gb memori RAM. Jika pengguna merasa kurang, pengguna mampu memanfaatkan slot micro-Sd yang mampu mendukung hingga kapasitas 32Gb.

Beralih ke sektor fotografi,Evercoss A7Z memiliki kualitas kamera dengan resolusi 8Mp dengan 3264 x 2448 pixels. Bersama dengan fitur  autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, panorama. Sedangkan pada kamera depan ponsel ini dibekali dengan resolusi 5Mp. Selain itu, Evercoss A7Z juga dibekali dengan fitur video recorder. Fitur lainnya yang juga siap untuk dimanfaatkan para penggunanya adalah Hot Knot, Gesture Smart Apps, FM Radio, Browser, Calculator, Camera, Clock, Calendar, Media Player, E-Book Reader, Video & Audio Recorder.

Ponsel cerdas terbaru ini juga dibekali dengan dukungan dual sim card dengan jaringan yang mampu mencapai 3G HSDPA 850 / 900 / 2100 dan juga GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 .Seperti yang sudah saya singgung judul diatas bahwa Evercoss A7Z ini memiliki keistimewaan pada kapasitas dayanya yang cukup besar karena ponsel ini dibekali dengan baterai berjenis Li-Po dengan besar 3250 mAh.

Spesifikasi Evercross  A7Z

Operating System     Android 4.4 Kitkat
Battery 3250 mAh
Processor     Quad Core Processor 1.3 GHz
Memory     ROM 8 GB
RAM 1 GB
Display 5.0 Inch 480 x 800
Micro SD
Connectivity GPRS /EDGE/3.5G/HSDPA
Features GPS
WiFi/Bluetooth       Proximity Sensor
Camera     8.0 MP (Back) 3D Gravity Sensor
5.0 MP (Front)
Video Call Support
SIM Dual
Video Chat Support

Harga Evercross  A7Z

Bicara soal harga Evercross  A7Z ini dibanderol dengan harga Rp 1.200.000,oo perunitnya, jadi anda tidak perlu merogoh budget yang begitu menguras.

Share