• Home »
  • Android »
  • Evercoss AT1D Jump S, Tablet 7 Inci Dual SIM Murah ! Harga 600 Ribuan

Evercoss AT1D Jump S, Tablet 7 Inci Dual SIM Murah ! Harga 600 Ribuan


www.barugadget.com | Baru baru ini vendor evercross telah menghadirkan sebuah tablet yang meluncur di kalangan entry level yang. tablet tersebut bernama Evercoss AT1D Jump S. tablet ini minim spesifikasi Namun jika anda hanya untuk sekedar bermain Games seperti Clash of clans, dapat dengan lancar dimainkan pada tablet ini. Tablet Evercoss AT1D Jump S hadir membawa layar sentuh yang berukuran 7 inci dengan resolusi WVGA (800 x 480 pixels) yang berteknologi IPS.

Evercoss AT1D Jump SEvercoss AT1D Jump S berjalan menggunakan sistem operasi OS android 4.4 Kitkat serta sudah tertanam hardware didalamnya seperti Prosesornya menggunakan dual Core dengan clock-speed 1,3 GHz. Didukung pula dengan RAM berkapasitas 512 MB.Untuk power supply-nya pihak produsen memberikan sebuah baterai tipe li-ion berkapasitas 2200 mAh.Meski telah mendukung teknologi dual SIM, namun Evercoss AT1D tidak dibekali kemampuan untuk berjalan di jaringan 3G. Otomatis, untuk berselancar di dunia maya dengan nyaman, anda membutuhkan jalur alternatif, via WiFi.

Evercoss tetap membenamkan sebuah kamera pada bagian belakang dengan berkekuatan 1,3 MP Dan perlu di ingat tablet ini tidak dilengkapi dengan kamera depan. Jadi bagi Anda pencinta selfie di pastikan anda sulit untuk berselfie dan Video call. Untuk menyimpan hasil jepretan kamera tersebut tablet ini telah diberikan memori internal 4 GB dan dapat ditambahkan dengan memori eksternal sampai 32 GB.

Spesifikasi Evercross AT1D

- Processor DualCore 1,3Ghz
- Dual SIM GSM – GSM
- Call & SMS Function
- OS Android KitKat 4.4
- Camera 1.3Mp
- RAM 512 Mb
- ROM 4 Gb
- Gesture Smart Access
- External Micro SD Up TO 32Gb
- Layar 7″ WVGA multi touch 5 Point ( 480 x 800 )
- GPS
- Support OTG
- Sensor 3D Gravity
- Support Video Chat
Baterai Li-ion 2200mAh

Harga Evercoss AT1D Jump S

Pada toko online terkemuka di tanah air Bukalapak.com tablet Evercoss AT1D Jump S dibanderol dengan harga Rp 655.000,00 perbijinya.

(Livikava|barugadget.com).

Share