Evercoss AT7E, Tablet 700 Ribuan Dual Kamera 3G Layar 7 Inci


www.barugadget.com | Nampaknya produsen gadget lokal Evercoss mobile juga tidak tidak mau kalah ketinggalan dengan vendor-vendor gadget yang lainnya untuk mengikuti ramainya persaingan dalam dunia gadget tanaj air saat ini. Baru-baru ini Advan kembali menghadirkan sebuah perangkat terbarunya yang berbasis tablet, yakni Evercoss AT7E  yang merupakan sebuah tablet untuk mengisi pasaran kelas menengah. Evercoss AT7E membawa layar yang berukuran 7 inci dengan resolusi 1024 x 600 Pixels Touch Point yang mencapai 5 titik. Namun sayangnya, layar Evercoss AT7E ini masih belum dilengkapi dengan panel IPS (In-Plane Switching).

Evercoss AT7ETablet Evercoss AT7E berjalan menggunakan sistem operasi OS Android versi 4.4 Kitkat serta telah ditanamkan hardware seperti CPU Single Core dengan kecepatan 1.0 GHz dan didukung dengan RAM yang berkapasitas 512 MB. tablet ini mempunyai kinerja yang responsif dan tampilan user intercface yang lembut, serta dapat support dengan berbagai jenis aplikasi dan game yang ada di playstore.

Sektor fotografi tablet ini telah dibekali dua buah kamera, kamera utama  mempunyai resolusi 2 MP . Sedangkan pada bagian kamera depan mempunyai resolusi 1.3 MP yang bisa anda gunakan untuk berselfie atau videocall. tak lupa untuk menyimpan hasil kamera tersebut tablet ini telah diberi memory internel 4GB Yang dapat di perluas hingga 32 GB. dan Evercoss AT7E dibekali dengan baterai yang berkapasitas 2200 mAh.

Evercoss AT7E mempunyai fitur bluetooth versi 4.0 dan microUSB versi 2.0 yang akan membuat proses pengiriman data menjadi lebih cepat dibandingkan dengan versi yang sebelumnya. Sedangkan pada bagian jaringanya, Evercoss AT7E dibekali dengan jaringan internet 3G/HSDPA dan ditambah dengan fitur Wifi yang bisa anda gunakan untuk menangkap sinyal wifi (wifi direct) atau membagikan sinyal (Wifi Hotspot)

Spesifikasi Utama Evercoss AT7E

- Display : 7 (1024 x 600)
- OS Android 4.4 Kitkat
- Proccessor Single Core 1.0 GHz
- RAM 512 MB
- Internal memory 4 GB
- SUpport Micro SD up to 32 GB
- Dual Camera Rear 2MP, Front 1.3 MP
- Dual SIM GSM – GSM
- Network 3.5G
- Bluetooth BT 4.0
- Wifi 802.11 b/g/n
- Browser / PlayStore
- GPS
Battery 2.200 mAh

Harga Evercoss AT7E

Pada toko online ternama di tanah air Bukalaoak.com tablet Evercoss AT7E dibanderol dengan harga Rp 739.000,00 perbijinya.

(Livikava|barugadget.com).

Share