• Home »
  • Android »
  • Evercoss Winner Y Selfie+, Android Dengan Kamera Selfie Putar Resmi Rilis di Toko Indonesia

Evercoss Winner Y Selfie+, Android Dengan Kamera Selfie Putar Resmi Rilis di Toko Indonesia


www.barugadget.com | Evercoss Mobile merupakan salah satu pabrikan smartphone android lokal yang terbilang cukup sukses dibidang smartphone. Dan kali ini Evercoss kembali meluncurkan smartphone terbaru mereka yang diberikan nama Evercoss Winner Y Selfie+. Ponsel android yang memiliki bentuk agak “nyeleneh” ini tentu akan membuat penasaran para pengguna gadget. Hal ini dikarenakan Evercoss Winner Y Selfie+ ini memiliki keunikan pada bagian kameranya yang bisa diputar ke depan juga.

Evercoss Winner Y Selfie+

Evercoss Winner Y Selfie+

Ponsel pintar Evercoss Winner Y Selfie+ dibekali dengan layar sentuh dengan bentang 5 inch dengan reolusi setara HD. Untuk jenis layar yang digunakannya pun tak main-main, yakni IPS LCD capacitive touchscreen yang mampu menghadirkan 16 juta warna.

Untuk menemani anda beraktifitas multitasking, Evercoss Winner Y Selfie+ ditenagai oleh mesin Octa-core 1.3 GHz yang dibantu dengan RAM berukuran 1 GB. smartphone ini juga sudah berjalan pada sistem operasi terbaru yakni andoroid 7.0 (Nougat).

Pada bagian konektivitasnya, Evercoss Winner Y Selfie+ ini sudah dibekali dengan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA, dan juga 4G LTE yang akan memanjakan anda saat berselancar di dunia internet nanti. Oiya, Evercoss Winner Y Selfie+ ini juga dilengkapi fitur dual SIM yang akan memudahkan anda jika ingin menggunakan 2 operator seluler berbeda nanti. Dan memori internal 16 GB yang bisa diekspansi dengan microSD. Nah kameranya sendiri memiliki sensor 13MP dengan LED Flash. Evercoss Winner Y Selfie+ memiliki konektivitas dual slot kartu micro SIM, sedangkan dukung daya yang diberikan adalah baterai berkapasitas 2850 mAh.

Harga Evercoss Winner Y Selfie+

Tertarik memiliki smartphone terbaru Evercoss ini? anda sudah bisa mendapatkannya di salah satu toko online Indonesia. Untuk harga Evercoss Winner Y Selfie+ terbaru masih sekitar Rp 1.199.000 perunitnya.

(Briyan | barugadget.com).

Share