• Home »
  • Android »
  • Evercoss Winner Y2+ Power, Android Baterai Jumbo Kamera Depan LED flash Harga 1 Jutaan

Evercoss Winner Y2+ Power, Android Baterai Jumbo Kamera Depan LED flash Harga 1 Jutaan


www.barugadget.com | Salah satu vendor lokal smartphone yakni Evercoss telah merilis produk barunya secara diam-diam melalui seri Winner Y2+ Power. Terdapat dua fitur unggulan dari smartphone seharga 1 jutaan ini, yakni telah terdapat dukungan LED flash dibagian depan yang dapat digunakan untuk keperluan foto selfie serta didukung oleh baterai yang memiliki kapasitas yang besar sehingga akan tahan lama ketika kita menggunakannya seharian.

Evercoss Winner Y2+ Power

Evercoss Winner Y2+ Power

Ponsel cerdas Evercoss Winner Y2+ dibelai dengan layar sentuh dengan bentang 5 inci dengan resolusi FWVGA 854 x 480 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan mencapai 199 piksel per inci. Pada sektor konektivitas smartphone ini cukup lengkap, pasalnya telah dilengkapi dengan dukungan fitur dual SIM, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, dan GPS (Global Positioning System).

Smartphone Evercoss Winner Y2+ berjalan menggunkan sistem operasi OS Android v5.1 Lollipop yang didukung fitur Gesture Smart Access. Smartphone kelas entry-level, dimana vendor lokal ini mengandalkan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 1GHz dengan chipset Spreadtrum SC7731. Selain itu, smartphone ini juga telah didukung pengolah grafis dari Mali-400 MP2 yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB. Salah satu kelebihan martphone ini adalah dibekali baterai berkapasitas 4350mAh yang untuk mencukupi kebutuhan dayanya. Jelas, ponsel ini mampu bertahan hingga 2 hari penggunaan normal.

Pada bagian kamera Evercoss Winner Y2+ telah dipersenjatai dengan dua buah kemera, kamera belakang dengan resolusi 8 megapiksel autofokus lengkap dengan LED flash. Evercoss Winner Y2+ Power juga dilengkapi kamera depan 5 megapiksel lengkap dengen LED flash untuk foto selfie. Untuk menyimpan hasil jepretan kamera anda (selfie) maupun data data pribadi anda ponsel ini telah ditanamkan memori internal sebesar 16GB yang didukung oleh slot microSD yang memungkinkan pengguna untuk melakukan ekspansi memori hingga 32GB.

Spesifikasi Utama Evercoss Winner Y2+

- Display : 5 inci IPS, FHD 854 x 480p 199ppi
- Chipset : Spreadtrum SC7731
- CPU : Quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1GHz
- GPU : Mali-400 MP2
- RAM : 2GB
- Storage : 16GB, micro SD hingga 32GB
- Kamera utama : 8MP autofocus, single tone LED flash
- Kamera depan : 5MP LED flash
- OS : Android v5.1 Lollipop
- Baterai 4.350mAh
- SIM: Dual SIM, Micro SIM
- Jaringan : EDGE, 3G HSPA

Harga Evercoss Winner Y2+

Dengan harga Rp 980.000 Evercoss Winner Y2+ tak dipungkiri menjadi salah satu incaran untuk mereka yang mendamba ketahanan ekstra dengan kemampuan multitasking andal.

(Sholikati Rieza | barugadget.com).

Share