Harga & Spesifikasi Lengkap Smartfren Andromax B


www.barugadget.com | Vendor lokal Smartfren mobile kembali berunjuk gigi di persaingan smartphone Indonesia tahun 2017 dengan meluncurkan seri Andromax terbarunya bernama Smartfren Andromax B. Ponsel android ini dirancang dengan teknologi Voice Over LTE alias VoLTE. Dimana berkat teknologi tersebut Andromax B bisa melakukan video call dengan lebih murah, stabil dan bisa menghasilkan kualitas suara yang jernih.

Smartfren Andromax B

Smartfren Andromax B

Ponsel pintar Smartfren Andromax B dibekali dengan layar sentuh dengan ukuran 4,5 inci dengan resolusi FWVGA 854 x 480 piksel yang disematkan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) TFT LCD kapasitif yang menawarkan kerapatan layar mencapai 218 ppi. Tak disebutkan adanya proteksi antigores pada ponsel murah ini. Fitur konektivitas yang dibawa Smartfren Andromax B terbilang cukup lengkap, misalkan saja seperti Bluetooth, WiFi, GPS, jaringan 3G HSPA, hingga jaringan 4G LTE yang mampu memberikan akses interner super cepat.

Smartphone Smartfren Andromax B berjalan menggunakan sistem operasi OS Android v6.0 Marshmallow yeng telah dipadukan dengan hardware yang mempuni seperti chipset Qualcomm Snapdragon 210 yang didalamnya terdapat prosesor quad-core ARM Cortex-A7 yang berlari dengan kecepatan 1,1GHz dan dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB. Sisi grafis, ponsel ini mengandalkan GPU (Graphics Processing Unit) dari Adreno 304. Smartphone 4G LTE murah meriah Andromax B ini didukung baterai berkapasitas 1950mAh.

Sektor kamera Smartfren Andromax B telah dipersenjatai dengan dua buah kamera, kamera belakang berkekuatan 5 megapiksel autofocus dan ditandemkan dengan LED flash untuk memotret di tempat kurang cahaya. Ponsel Smartfren Andromax B juga dilengkapi dengan kamera depan 5 megapiksel fixed focus dengan lensa wide-angle untuk foto selfie dan video chat. Untuk menyimpan hasil jepretan kamera anda (selfie) maupun data data pribadi anda ponsel ini sudah ditanamkan dengan memori internal atau ROM 8GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal.

Spesifikasi Utama Smartfren Andromax B

- Display : 4,5 inci IPS, FHD 854 x 480p 218ppi
- Chipset : Qualcomm Snapdragon 210
- CPU : Quad-core ARM Cortex-A7 yang berlari dengan kecepatan 1,1GHz
- GPU : Adreno 304
- RAM : 1GB
- Storage : 8GB, micro SD hingga 64GB
- Kamera utama : 5MP autofocus, LED flash
- Kamera depan : 5MP
- OS : Android v6.0 Marshmallow
- Baterai 1950mAh
- SIM: Dual SIM, Micro SIM
- Jaringan : EDGE, 3G HSPA, 4G LTE

Harga Smartfren Andromax B

Harga smartphone 4G LTE Smartfren Andromax B terbaru berdasarkan informasi yang kami himpun dari website resminya adalah Rp 849.000 perbijinya.

Share