Himax Bravo Y10, Android Quad Core 5 Inci RAM 2 GB Kamera 8 MP


www.barugadget.com | Produsen Himak, setelah menggabrak pasara gadget tanah air kelas entry level Himax Aura Y11 mereka kembali meluncurkan ponsel terbaru berseri Himax Bravo Y10. Smartphone ini memiliki spesifikasi lebih tinggi dibandingkan Aura Y11, jadi wajar apabila akan ada perbedaan harga diatara keduanya.

Himax Bravo Y10
Ponsel pintar Himax Bravo Y10 membawa layar sentuh yang berbentang 5 inci yang memakai teknoglogi layar Oncell HD yang menciptakan resolosi layarnya mencapai HD 1280 x 720 pixels, sehingga kepadatan layar yang ditampilkan mencapai 294 ppi. sektor konektivitas smartphone ini antara lain sudah dilengkapi dengan fitur-fitur lainnya seperti dual SIM, 3G, Wi-Fi, Bluetooth, GPS dan dibekali dengan baterai berkapasitas 3.200mAh.

Smartphone Himax Bravo Y10 berjalan menggunakan sistem operasi OS Android versi 5.1 Lollipop yang telah dipadukan hardware yang mempuni seperti processor Quad Core 1.3 Ghz dan pengolahan grafis GPU Mali 400MP2 yang membuat kinerja semakin powerfull, dan siap dipakai untuk mengeksekusi game dan aplikasi dengan lancar. Menariknya lagi, didalamnya telah ada Ram berkapasitas 2GB yang mengusung teknologi DDR3.

Sektor fotografi Himax Bravo Y10 ini telah dibekali duah bua kamera, kamera utama beresolusi 8 Megapixel kamera tersebut akan memaksimalkan aktivitas fotografi anda, apalagi Himax telah menambahkan fitur autofocus dan lampu flash untuk menghasilkan jepretan kamera lebih tajam, dan rekaman video lebih jernih. Sementara bagi sobat yang gemar narsis di media social, bisa mengandalkan kamera depan 5 Megapixel. Untuk menyimpan hasil jepretan kamera (selfie), video, music dll smartphone ini telah di tanamkan memori internal sebesar 16GB yang masih bisa diperluas melalui slot microSD up to 32GB.

Spesifikasi Himax Bravo Y10

- Display : 5 (1280 x 720) Oncell Screen HD
- OS Android 5.0 Lollipop
- Proccessor Quad Core 1.3 GHz
- RAM 2 GB
- Internal memory 16 GB
- SUpport Micro SD up to 32 GB
- Dual Camera Rear 8MP, Front 5 MP
- Dual SIM GSM – GSM
- Network 3.5G
- Bluetooth BT 4.0
- Wifi 802.11 b/g/n
- Browser / PlayStore
- GPS
Battery 3.200 mAh

Harga Himax Bravo Y10

Himax Bravo Y10 bisa jadi dibanderol dengan harga sekitar 1,4 Jutaan.Dan Jikalau perkiraan  ini benar maka Himax Bravo Y10 akan menjadi sebuah Smartphone Android RAM 2 GB yang sangat murah dipasaran Indonesia.

(Livikava | barugadget.com).

Share