Huawei GR3 Resmi Meluncur di Indonesia Dengan Harga 2,6 Jutaan


www.barugadget.com | Makin tingginya minat pecinta gadget terhadap perangkat dengan system operasi berbasis Android, membuat pabrikan smartphone saling berlomba-lomba untuk menghadirkan smartphone terbaiknya. Salah satunya adalah pabrikan asal Tiongkok, yaitu Huawei di awal tahun 2016 ini telah memperkenalkan smartphone kelas menengah terbarunya dengan nama Huawei GR3.

Huawei GR3

Huawei GR3

Smartphone Huawei GR3 dipersenjatai dengan layar sentuh yang tak terlalu besar, yakni 5 inci dengan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang mengusung resolusi HD 1280 x 720 piksel dengan kerapatan mencapai 294 piksel per inci. Huawei GR3 menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop dengan balutan antarmuka EMUI.

Kinerja yang ditawarkan oleh smartphone Huawei GR3 bisa dikatakan mengalami peningkatan jika dibandingkan dengan pendahulunya karena ditenagai oleh chipset MediaTek MT6753T yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,5GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Mali-T720MP3 yang powerful.

Harga Huawei GR3

smartphone Huawei GR3 secara resmi telah diluncurkan di Indonesia dan membidik pasar kelas menengah. Dukungan sensor sidik jari menjadi fitur unggulan ponsel besitan vendor berlogo kipas merah tersebut. Harga Huawei GR3 di tanahair adalah Rp 2.699.000,oo perbijinya. Untuk melihat spesifikasinya lebih detail Klik Laman ini.

(Sholikati Rieza | barugadget.com).

Share