Huawei GR5, Phablet Octa Core Selfie RAM 3GB Harga Terjangkau


www.barugadget.com | Vendor terkenal Huawei kembali memperkenalkan smartphone terbarunya yang akan mengisi pasa kelas menengah dengan judul Huawei GR5. Smartphone terbaru dari Huawei ini akan menjadi senjata utama bagi Huawei dalam mengarungi persaingan gadget smartphone mid end dengan bekal yang sangat mumpuni.

Huawei GR5

Huawei GR5

Pada bagian display ponsel cerdas Huawei GR5 dibekali dengan layar sentuh dengan bentang 5,5 inci dengan resolusi full HD 1080p atau 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) LCD kapasitif dengan kerapatan mencapai 401 piksel per inci. Pada sektor konektivitas ponsel Huawei GR5 cukup lengkap, pasalnya ponsel ini telah diberikan fitur seperti 4G LTE, WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, Dual SIM, 4G LTE, FM Radio, GPS, port microUSB, dan audio jack 3,5mm. Sampai saat ini belum diketahui berapa kapasitas baterai smartphone ini.

Smartphone Huawei GR5 berjalan menggunakan sistem operasi OS Android v5.1 Lollipop dengan balutan antarmuka Emotion 3.1 yang telah dipadukan dengan hardware yang mempuni seerti chipset Qualcomm Snapdragon 615 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,5GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 3GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 405. dan Ponsel ini juga dilengkapi dengan sensor sidik jari yang terletak dibagian belakang.

Huawei GR5 telah dilengkapi dengan dua buah kamera, kamera belakang dengan resolusi 13 megapiksel autofokus aperture f/2.0 lengkap dengan hadirnya LED flash. Tak hanya itu, Huawei GR5 juga didukung oleh kamera depan berkekuatan 5 megapiksel yang cocok untuk foto selfie dan video call. Untuk menyimpan hasil jepretan kamera anda (selfie) maupun data data pribadi anda ponsel ini telah ditanamkan dengan memori internal berkapasitas 16GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 128GB.

Spesifikasi Utama Huawei GR5

- Display : 5,5 inci IPS, FHD 1080p 401ppi, Gorilla Glass
- Chipset : Qualcomm Snapdragon 615
- CPU : Octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,5GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz
- GPU : Adreno 405
- RAM : 3GB
- Storage : 16GB, micro SD hingga 128GB
- Kamera utama : 13MP autofocus, tone LED flash
- Kamera depan : 5MP
- OS : Android v5.1 Lollipop dengan balutan antarmuka Emotion 3.1
- Baterai ?
- SIM: Dual SIM, Micro SIM
- Jaringan : EDGE, 3G HSPA, 4G LTE

Harga Huawei GR5

Smartphone Huawei GR5 secara resmi telah diluncurkan di Kanada dengan harga CAD 375 atau sekitar Rp 3,8 juta perbijinya.

(Sholikati Rieza | barugadget.com).

Share