• Home »
  • Android »
  • Huawei Honor 4X Masuk Pasaran Indonesia, Ini Harga & Spesifikasi Lengkapnya

Huawei Honor 4X Masuk Pasaran Indonesia, Ini Harga & Spesifikasi Lengkapnya


www.barugadget.com | Persaingan dikanca produksi gadget kelas menengah ialah sesuatu yang seru untuk diperhatikan, banyak produsen lokal maupun mancanegara memenangkan hati konsumen mereka dengan produk berkualitas dan memiliki mutu tinggi. saat ini smartphone Huawei Honor 4X akhirnya masuk pasar Indonesia. Berdasarkan pantauan barugadget.com, ponsel Honor 4X ini sudah tersedia di beberapa toko online terkemuka di tanah air.

Huawei Honor 4X

Huawei Honor 4X

Smartphone Huawei Honor 4X hadir dengan berntang layar yang berukuran 5.5 inci yang memiliki resolusi HD 720p atau sebesar 1280×720 piksel. Layar tersebut dibalut dengan teknologi layar IPS (In-plane switching) yang memiliki tingkat kerapatan layar sebesar 267ppi (pixel per inch). Pada sektor konektivitas smartphone ini cukup lengkap yang di antaranya telah di bekali dengan dukungan WiFi, Bluetooth, GPS, dual SIM, dan 3G HSPA. dan Smartphone ini disokong baterai berkapasitas 3000mAh yang diklaim mampu bertahan 3 hari untuk penggunaan normal.

Ponsel cerdas Huawei Honor 4X berjalan menggunakan sistem operasi OS Android versi 4.4 KitKat dengan dukungan Emotion UI 3.0 yang telah dipadukan dengan hardware yang mempuni seperti chipset dari Qualcomm Snapdragon 410 yang dikombinasikan dengan CPU quad core yang kecepatan hingga 1,2 GHz dari ARM Cortex A53 64 bit. Prosesor ini juga ditambah dengan keberadaan RAM yang berkapasitas lumayan besar yaitu 2 GB. Sedangkan sistem pengolah grafisnya produsen Huawei mempercayakan kepada penggunakan GPU Adreno 306.

Sektor fotografi smartphone ini telah dibekali oleh dua buah kamera, Kamera utama ini memiliki tingkat resolusi sensor besutan Sony 13 mp yang dilengkapi autofocus dan LED flash. Untuk bagian depan smartphone ini terpasang kamera yang bisa difungsikan dalam kefiatan foto selfie yakni dengan resolusi 5 mp. Untuk menyimpan hasil jepretan kamera (selfie), video, music dll smartphone ini telah di tanamkan memori internal sebesar 8 GB, dan memori eksternal 32 GB yang menjadi tempat penyimpanan untuk anda ketika anda ingin menyimpan data-data anda.

Spesifikasi Utama Huawei Honor 4X

- Display : 5.5 (1280×720) IPS Screen HD
- OS Android 4.4 KitKat
- Proccessor Quad Core 1.2 GHz
- RAM 2 GB
- Internal memory 8 GB
- SUpport Micro SD up to 32 GB
- Dual Camera Rear 13MP, Front 5 MP
- Dual SIM GSM – GSM
- Network 3.5G
- Bluetooth BT 4.0
- Wifi 802.11 b/g/n
- Browser / PlayStore
- GPS
Battery 3.000 mAh

Harga Huawei Honor 4X

Ponsel cerdas Honor 4X ini sudah tersedia di beberapa toko online terkemuka di tanah air. Harga Huawei Honor 4X bervariasi di kisaran Rp 2,5 juta perbijinya.

(Nak yil | barugadget.com).

Share