• Home »
  • Android »
  • Huawei Y3, Smartphone Quad Core Terbaru Harga 700 Ribuan Layar 4 Inci

Huawei Y3, Smartphone Quad Core Terbaru Harga 700 Ribuan Layar 4 Inci


Harga & Spesifikasi Huawei Y3

www.barugadget.com | Persaingan smartphone murah yang dibanderol kurang dari satu jutaan semakin ramai. dikabarkan, Huawei baru saja meluncurkan smartphone entry level mereka yang diberi nama Huawei Y3 dengan harga Rp 799.000,00. Meskipun harga jualnya murah, smartphone ini menawarkan spesifikasi yang tidak murahan.

Huawei Ascend Y300

Huawei Y3 hadir dengan layar seluas 4.0 Inches serta memiliki resolusi layar 800 x 480 pixel. Huawei Y3 telah dibekali layar berteknologi LCD yang mampu menghasilkan resolusi gambar WVGA atau setara 480×800 piksel dengan tingkat kerapatan layar mencapai ~245 ppi (pixel per inch). Varian warna bermacam-macam tersebut yang akan mempermudah para pengguna memilih ponsel pintar Huawei Y3 sesuai warna favorit.

Meski Huawei Y3 dibandrol dengan harga murah, namun jangan meremehkan isi dapur pacunya . Huawei Y3 pada sektor ini ditanami oleh chipset mediatek MTK6582M serta prosesor quad core berkecepatan 1,3 GHz. Meski hanya dibekali dnegan RAm sebesr 512 MB namun, diklaim cukup smooth karena menjalankan android 4.4 Kitkat dengan tampilan antarmuka EMUI 3.0.smartphone Huawei Y3 sudah didukung oleh sistem operasi dari Android yakni versi 4.4 atau juga sering dikenal dengan sebutan Android KitKat.

Huawei Y3 dibekali oleh dual kamera yakni kamera utama yang beresolusi 5MP dan 2MP pada kamera sekundernya. Hasil bidikannya akan terlihat bagus dengan dilengkapi fitur autofokus dan juga LED Flash. Jika melihat harga yang ditawarkannya, Huawei telah menanam lensa yang cukup tangguh pada smartphone ini.

Untuk urusan konektivitas, Huawei Y3 mengandalkan fitur dukungan yang sangat lengkap mulai dari 3G HSDPA dual SIM, WiFi, dan Bluetooth. Sedangkan untuk memenuhi kebutuhan daya, smartphone ini sudah dibekali dengan baterai berkapasitas 1730 mAh.

Share