• Home »
  • Android »
  • Infinix Pure XL, Android Octa Core 5 Inci Kamera 13MP Harga Dibawah 1 Juta

Infinix Pure XL, Android Octa Core 5 Inci Kamera 13MP Harga Dibawah 1 Juta


www.barugadget.com | Belum lama ini muncul smartphone Infinix Pure XL di Indonesia yang sempat membuat gempar, mengapa? Smartphone Infinix Pure XL sempat dikira produk besutan vendor Infinix (Hong Kong). Hal ini membuat Infinix gerah dan menyatakan pengguna harus berhati-hati saat membeli produk besutan mereka. Smartphone Infinix Pure XL ini ternyata adalah besutan Cherry Mobile yang tak lain adalah brand lokal asal Filipina yang diimpor oleh distributor tanah air. Terlepas dari kontroversi yang muncul, smartphone Infinix Pure XL ini ternyata mengusung spesifikasi yang menggoda.

Infinix Pure XL

Infinix Pure XL

Ponsel cerdas Infinix Pure XL mengusung layar sentuh dengan bentang 5,5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan 267 piksel per inci, tanpa kehadiran lapisan antigores dari Gorilla Glass 3 atau sejenisnya. Pada bagian konektivitas ponsel Infinix Pure XL ini cukup lengkap pasalnya ponsel ini telah dibekali dengan fitur WiFi, GPS, 3G HSPA, dual micro SIM, dan Bluetooth tanpa kehadiran dukungan 4G LTE.

Smartphone Infinix Pure XL berjalan menggunakan sistem operasi OS Android v4.4 KitKat yang telah dipadukan dengan hardware yang mempuni seperti chipset MediaTek MT6592M yang didalamnya mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A7 32-bit dengan kecepatan 1,4GHz dan dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB, cukup bersaing di kelasnya. Sisi grafis, smartphone ini diperkuat grafis dari GPU (Graphics Processing Unit) Mali-450 MP4. Ponsel 3G HSPA kelas entry-level ini didukung baterai berkapasitas 2600mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.

Infinix Pure XL telah dibekali dengan dua buah kamera, kamera belakang yang berkekuatan 13 megapiksel dengan sensor BSI (BackSide Illuminated) lengkap dengan fitur autofokus dan LED flash. Ponsel 3G Infinix Pure XL juga didukung kamera depan berkekuatan 2 megapiksel yang cukup memadai untuk foto selfie maupun video chat. Untuk menyimpan hasil jepretan kamera anda (selfie) maupun data data pribadi anda ponsel ini telah ditanamkan dengan memori internal sebesar 8GB yang didukung oleh slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga 32GB, sehingga pengguna tak perlu khawatir kehabisan memori.

Spesifikasi Utama Infinix Pure XL

- Display : 5,5 inci IPS, FHD 1280 x 720p 267ppi, Gorilla Glass
- Chipset : MediaTek MT6592M
- CPU : Octa-core ARM Cortex-A7 32-bit dengan kecepatan 1,4GHz
- GPU : Mali-450 MP4
- RAM : 1GB
- Storage : 8GB, micro SD hingga 32GB
- Kamera utama : 13MP autofocus, dual tone LED flash
- Kamera depan : 2MP
- OS : Android v4.4 KitKat
- Baterai 2.600mAh, Quick Charge 2.0
- SIM: Dual SIM, Micro SIM
- Jaringan : EDGE, 3G HSPA

Harga Infinix Pure XL

Harga smartphone Infinix Pure XL besutan Cherry Mobile terbaru di Indonesia berdasarkan informasi yang kami himpun adalah Rp 949.000 perbijinya.

(Sholikati Rieza | barugadget.com).

Share