• Home »
  • Android »
  • InFocus M320E, Android Octa-core 5.5 Inci Kamera Depan 8 MP Entry-Level

InFocus M320E, Android Octa-core 5.5 Inci Kamera Depan 8 MP Entry-Level


Harga & Spesifikasi InFocus M320E

www.barugadget.com | InFocus, Perusahaan teknologi asal Amerika Serikat yang selama ini lebih kita kenal dengan kemampuannya untuk memproduksi proyektor. Belum lama ini, dengan menggandeng Foxconn, InFocus mempersembahkan untuk memproduksi smartphone. Salah satu smartphone andalannya yang turut dipasarkan di Indonesia adalah InFocus M320E berbasiskan Android.smartphone Android InFocus M320E 5.5 inci dengan prosesor Octa-core. Menariknya lagi, Infocus M320e dilengkapi dengan kamera depan berkekuatan 8 MP, membuatnya makin menarik bagi penggemar foto selfie.

Lantas spesifikasi apa sajakah yang di benamkan di Infocus M320E ini ?? Berikut ulasan lengkap di bawah ini .

Infocus-M320E

Infocus M320e memiliki layar sentuh seluas 5.5 inch sehingga sangat memuaskan ketika pengguna menonton youtube berlama-lama. Panelnya bertipe IPS LCD membuat warna-warna pada layar terlihat lebih alami dibandingkan dengan layar bertipe AMOLED, panel IPS juga lebih unggul ketika berhadapan dengan matahari langsung.

Untuk urusan perfomnya, smartphone android layar lebar ini telah di tenagai oleh prosesor Octa Core dengan kecepatan 1,7GHz yang telah di kombinasikan dengan chipset MediaTek MT6592. Selain itu untuk memproses kinerjanya, smartphone ini telah di benamkan oleh memori RAM sebesar 1GB. smartphone berjalan menggunakan operasi sistem Os Android Jelly Bean.Pada memori internal yang telah di pasangkan pada smartphone tersebut yaitu berkapasitas 8GB yang masih bisa di perluas dengan menggunakan microSD berkapasitas lumayan besar.

Fitur yang menjadi unggulan Infocus M320 adalah mempunyai dual kamera canggih di kedua sisinya. Dimana smartphone Infocus M320E ini di bekali dengan kamera belakang beresolusi 13 Megapiksel yang telah di lengkapi dengan adanya lampu LED flash dan juga autofocus. Selain itu pada bagian depannya telah di sematkan oleh kamera depan beresolusi 8 Megapiksel yang bisa anda gunakan untuk foto selfie dan juga untuk melakukan panggilan video call.dan untuk mendukung seluruh performanya yang high-end ini, Infocus M320e ditenagai oleh baterai berkapasitas 3100mAh.

Harga Infocus M320

Bicara soal harga smartphone Infocus M320 ini dibanderol dengan harga Rp 1.825.800,00 perbijinya.

Share