Ingin Android Kamu Lebih Cepat 200% dari Biasanya ! Ini Tata Caranya


www.barugadget.com | Munculnya OS sistem operasi yang berbasis android yang marak digunakan didalam ponsel membuat ponsel semakin canggih dan memudahkan penggunanya apa lagi dengan munculnya banyak aplikasi yang sesuai dengan perangkat android dan sesuai kebutuhan kita. Namun masalah umum yang sering dialami pengguna handphone android adalah lemot atau lambat ketika beroperasi. masalah ini mulanya bukanlah sesuatu yang besar namun dengan pesatnya perkembangan teknologi dimana kecepatan adalah aspek utama, masalah lemot ini menjadi krusial dan akhirnya banyak orang yang berusaha menemukan solusi agar ponsel dengan basis android mereka bisa beroperasi dengan lancar dan bebas lemot.

android lebih cepat 200 persen
Semakin baru OS Android kamu, semakin besar kinerja yang diperlukan Hp Android untuk menjalankan OS tersebut dan semakin banyak pula fitur yang disematkan di OS terbaru milik Android. Fitur-fitur itu memang keren namun sebenarnya tidak terlalu kamu butuhkan. Kamu bisa mencoba cek smartphone kamu untuk mengetahui versi Android yang kamu pakai sekarang. Sebenarnya cara yang akan kita lakukan untuk mempercepat Hp Android kali ini cukup mudah namun mungkin akan membuat tampilan Hp Android kamu sedikit berubah. Untuk melakukan trik rahasia ini pertama kamu harus mengaktifkan Developer Option di Hp Android milikmu.

Trik Rahasia Bikin HP Android Kamu Anti Lemot

1. Masuk ke menu Settings > Developer Options.

22

2. Setelah masuk ke Developer Options, masuk ke Window Animation Scale. Atur menjadi Animation Off.

23
3. Masih di Developer Option, masuk ke Transition Animation Scale. Buat juga menjadi Animation Off.

24
4. Selanjutnya masuk ke Animator Duration Scale lalu buat menjadi Animation Off juga. Hal ini hanya kamu lakukan jika kamu ingin membuat user interface smartphone kamu menjadi sederhana tanpa animasi. Jika tidak ingin, biarkan seperti biasa. Dua hal di atas sudah cukup untuk membuat smartphone Android kamu bertambah kecepatannya.

25
5. Selesai! Coba kembali ke Home screen dan buka aplikasi. Pasti akan lebih cepat. Hal ini telah diuji dan bekerja di smartphone Android Sony Xperia Z LTE milik mimin.

(Livikava | barugadget.com).

Share