Ingin Internetan Gratis ? ini Langkah langkahnya


www.barugadget.com | Perkembangan era digital di bidang teknologi tak terlepas dari hadirnya akses internet, jaringan nirkabel ini dapat menghubungkan kita dengan dunia luar walau hanya melalui kamar saja seperti chatting, kirim foto dan video maupun akses lainnya bahkan saat ini kita dapat mengakses internet hanya melalui genggaman tangan saja yaitu dengan smartphone.

Internetan Gratis

Internetan Gratis

Selain itu padai era LTE ini sudah di dukung oleh beberapa operator seperti telkomsel, xl maupun kartu 3 (three) yang tengah mempersiapkan diri, nah pada kesempatan kali ini saya akan berbagi trik bagaimana caranya mendapatkan akses internetan garatis dengan menggunakan kartu 3. oke langsung saja berikut cara caranya.

  1. Langkah pertama adalah setting APN smartphone android anda terlebih dulu, lalu setelah itu ubah nama APN tersebut menjadi 3gprs.
  2. Langkan kedua untuk mendapatkan internet gratis 3 adalah dengan setting proxy di ponsel android anda, proxy yang perlu dipakai adalah dengan angka 82.145.209.242. Jika sudah, anda perlu mengatur kembali port dari kartu 3 yang anda miliki. Port yang mesti dipakai adalah 80. Setelah anda menyeting proxy dan port, anda bisa langsung masuk ke operamini atau aplikasi browser lain di kartu 3 untuk bisa menikmati internet gratis yang ditawarkan.
  3. Langkah yang terakhir adalah dengan setting ponsel android anda. Caranya dengan menyetting ulang kembali proxy, dibagian proxy jangan di isi atau kosongkan dan dibagian port harus dikosongkan juga. Namun untuk APN bisa diisi dengan 3gprs. Setelah itu anda bisa melakukan seting pada operamini handler yang anda miliki. Jika semua sudah dilakukan, silahkan anda setting untuk backquery dengan www.three.com, sementara untuk proxy anda harus memakai http://www.three.com.

(Livikava | barugadget.com).

Share