Ingin Membuat Android Anda Secanggih Samsung Galaxy S7 ? Ini Caranya


www.barugadget.com | Smartphone Samsung Galaxy S7 memang membawa pesona dengan desain elegan dan dibekali banyak fitur terbaru sukses menjadi nilai jual yang tak terbantahkan. Sayang dengan harganya yang amat mahal, membuat smartphone terbaru dari Samsung ini menjadi berat untuk dimiliki.

always-on-display-samsung-galaxy-s7
Selain pesona desain metal dan layar lengkungnya, Samsung Galaxy S7 juga dibekali teknologi kamera terbaru, fitur anti air, sensor sidik jari, serta layar Always On. Salah satu yang menarik adalah layar Always On. Dengan fitur ini kamu tidak perlu repot-repot menekan tombol Power untuk menyalakan layar saat akan memeriksa jam atau adanya pemberitahuan baru. Naha pada kali ini barugadget.com akan membagikan kecanggihan teknologi baru Samsung Galaxy S7 yakni layar Always On, oke tanpa basa basi mari langsung saja kita bahas…

  1. Download aplikasi Always On Display. Klik Disini untuk mengunduhbya
  2. Install aplikasi tersebut pada smartphne anda. setelah sukses terinstal di Android milikmu, silakan buka aplikasinya. Lalu berikan akses ke Notifikasi agar nantinya semua pemberitahuan bisa ditampilkan di tampilan Always On Android kamu.
    1
  3. Langkah selanjutnya kamu bisa mengatur jenis tampilan layar Always On yang kamu kehendaki. Kamu juga bisa mengatur model tampilan penanggalannya.
    2
  4. Tak lupa, kamu pun bisa mengaturkan tampilan notifikasi yang ditampilkan juga. Jika sudah selesai, kamu bisa melihatnya terlebih dahulu dengan menekan tombol Preview.
    3
  5. Jangan lupa untuk mengaktifkan tombol Enable di sisi atas aplikasi ini. Kamu bisa membuatnya Disable jika ingin menonaktifkan fitur Always On dari Android kamu.
    4
  6. Tidak lupa, kamu bisa menyalakan layarnya hanya dengan ketukan dengan mengaktifkan fitur Knock. Canggih, kan?
    5

(Livikava | barugadget.com).

Share