Ingin Membuat RAM Anda lebih Ringan saat Browsing? Begini Caranya


www.barugadget.com | Terkadang Browser yang kita miliki membuat kinerja Komputer yang kita miliki melambat. Hal ini dikarenakan Beban browser tersebut sangat besar. baik itu Beban RAM serta Beban CPU, hal ini dikarenakan Laman web yang dimuat memiliki kode script yang membutuhkan source yang tinggi. hal ini Tentu menganggu anda bukan?

Membuat RAM Lebih Ringan

Membuat RAM Lebih Ringan

Tetapi anda tidak perlu khawatir karena masalah seperti ini bisa diselesaikan menggunakan aplikasi Momo Web Browser Optimize. Penasaran nggak sih sama kecanggihan Momo Web Browser Optimize ini? Chech it out.

  1. Download Software Momo Web Optimizer DISINI
  2. Buka berkas yang baru saja di download lalu Install seperti pada gambar dibawah:
    1

    Klik Next terus Hingga Selesai

    Klik Next terus Hingga Selesai

  3. Buka Aplikasi “MoMo – Web Browser Optimize” lalu pilih Browser yang kalian gunakan (Misal: Google Chrome). lalu centrang “Optimize: Memory” Dan “Automatic Run Startup”  Seperti yang terihat pada gambar dibawah :
    3
  4. Selesai, Sekarang Coba Tutup Browser yang anda gunakan Lalu Buka Kembali. Coba Lihat perbedaannya. Atau anda dapat membuktikannya dengan membuka task Manager Dengan cara : Klik Kanan Pada Taskbar seperti yang terlihat pada gambar dibawah ini :
    4

SEBELUM
5

SESUDAH
6

(Livikava | barugadget.com).

Share