Ingin Membuat Status Berlatar Foto di Facebook ? Begini Tips Mudahnya


www.barugadget.com | Beberapa hari ini sosial media Facebook sedang diramaikan dengan sebuah status dari penggunanya. Bukan masalah statusnya, namun dalam status yang diposting itu memiliki background foto dari pengunggahnya.

Memang beberapa lalu sudah ada pemberitaan tentang background warna-warni dibelakannya, namun kini kamu pun bisa mengunggah status di Facebook dengan menggunakan latar belakang foto pemandangan maupun foto indah lainnya, nah bagi kalian yang suka editing foto bisa coba Aplikasi yang terdapat dalam daftar Aplikasi edit Foto untuk Android, iOS, Windows terbaik.

Status Facebook Berlatar Foto

Pada kesempatan kali ini kita akan membantu kalian dengan mengulas artikel tentang Cara Buat Status di Facebook Berlatar Foto buat kalian semua. Namun sebelumnya perlu diketahui, tidak sama dengan status dengan background warna-warni, untuk menggunakan background foto ini memang belum diluncurkan secara resmi oleh pihak Facebook itu sendiri, facebook memang merupakan raksasanya medsos di dunia ini, oleh karena itulah banyak yang manfaatkan keuntungan ini untuk menjebak para pengguna melihat hal yang tidak baik, untuk atasinya bisa diketahui pada laman tips mengatasi jebakan FB.

Nah, untuk pengguna Facebook di aplikasi maupun situs web, kamu tetap bisa mencoba mendapatkan status berlatar foto itu dengan membaca cara-cara berikut.

#1 Cari teman kamu yang sudah bikin status berlatar foto

Langkah pertama, coba cari di linimasa kamu, siapa teman yang sudah mempublikasi status teks dengan latar belakang foto pemandangan. Kalau sudah melihat, kamu pandangi baik-baik status tersebut. Coba turun sedikit ke bawah gambar, nanti bakal ada “Try this background in your post” atau dalam bahasa Indonesia-nya, “Coba latar belakang ini di kiriman Anda.” Kamu bisa langsung klik tombol itu.

#2 Belum bisa ubah gambar latar lain

Kalau mengambil latar belakang foto dari teman, setidaknya untuk saat ini kamu belum bisa mengganti latar dengan foto lain. Ikhlaskan saja pakai latar yang ada. Mungkin di masa depan bakal ada pilihan beragam untuk cari foto yang lebih pas dengan status teks kamu.

#3 Masukkan teks

Silakan ketik teks yang mau kamu sampaikan. Mau curhat juga boleh. Bebas.

#4 Posting

Kalau sudah mantap dengan status kamu, kini saatnya klik “Post” atau “Kirim” di bagian kanan atas.

Jreng… jreng… status pertama kamu dengan latar belakang foto sudah jadi. Kalau mau edit teks, kamu bisa melakukannya dengan mengklik “Edit post” atau “Sunting kiriman.”

(Briyan | barugadget.com).

Share